PERSONIL POLRES SABANG, TANGGAP BENCANA : EVAKUASI POHON TUMBANG DI GAMPONG KUTA BARAT.

ACEH, MPI – Personil polres sabang beraksi cepat dan tanggap, ketika menerima laporan tentang pohon tumbang yang menimpa rumah warga di gampong kuta barat kecamatan suka karya kota sabang. Kejadian ini terjadi pada hari jum’at 20 oktober 2023, ketika hujan deras melanda kota sabang.

Pada kesempatan pertama, kapolres sabang. Memerintahkan kasat intelkam, bersama dengan tim penanganan darurat Polres, segera merespons laporan tersebut. Mereka tiba di lokasi kejadian dalam waktu singkat dan melihat situasi yang sulit. Pohon besar yang tumbang telah merusak sebagian rumah warga.

Personil Polres Sabang Melakukan Koordinasi dgn dinas DLHK, BPBD, instansi terkait dan warga setempat, guna respon cepat Penanganan bencana pohon tumbang, Dalam upaya yang penuh semangat, mereka berhasil mengangkat pohon yang tumbang dan membersihkan puing-puing yang berserakan. Tidak ada korban jiwa pada warga yang terkena bencana tersebut.

Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH melalui Kasat Intelkam Ipda Denny Dharmawan ,SH mengatakan, “Kami selalu siap sedia untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat seperti ini. Kehadiran kami di sini adalah bukti komitmen Polres Sabang untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan warga kami.”

Giat ini, menunjukkan kerja sama yang erat antara polres sabang dan komunitas setempat. Warga gampong kuta barat sangat mengapresiasi upaya polres sabang dalam menangani situasi tersebut

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Sabang untuk menjalankan peran sosial dan tanggung jawab terhadap masyarakat di bawah moto “Bersama masyarakat, untuk nasyarakat.” Polres sabang akan terus siap dan tanggap dalam menangani situasi darurat dan keadaan bencana yang mungkin terjadi di wilayah kota sabang.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan