KAPOLDA ACEH, MENJADI IRUP PURNA BAKTI PERSONEL POLDA ACEH.

BANDA ACEH, MPI – Kapolda aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menjadi irup dalam upacara purna bakti T.A.2023 rabu 25/10/2023.

Upacara tersebut berlangsung di gedung presisi polda aceh, kata kabid humas polda aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

“Upacara purna bakti T.A. 2023 yang dipimpin kapolda Aceh tersebut adalah dalam rangka mengwisuda atau melepas sejumlah personel jajaran polda qceh yang telah memasuki masa Purnabakti /pensiun, ” sebut kabid humas.

Upacara tersebut diisi dengan serangkaian acara diantaranya mulai dari sambutan kapolda aceh, sambutan perwakilan personel Polri yang purnabakti dan acara pedang pora, jelas kabid humas.

Lebih lanjut turut hadir dalam upacara itu adalah para PJU polda aceh, Pengurus purnawirawan polri daerah aceh, sejumlah personel polda aceh dan para undangan lainnya, tutur kabid humas lagi.

Upacara tersebut berlangsung lancar dan sukses, pungkas kabid humas.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan