Ngegas Bareng Dandim 0624/Kab Bandung, 1200 Off Roader Adu Nyali Di Trek Ekstrim.

Kab Bandung, MPN.

Dengan menggunakan motor trail, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto memimpin pemberangkatan star pertama yang dilepas Kasdim Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni di Makodim 0624/Kab Bandung, Minggu (29/10).

Sebanyak 1200 Off Roader dari berbagai daerah siap beradu nyali melewati berbagai rintangan dengan beberapa jalur ekstrim serta tanjakan berhadiah yang diperuntukan bagi para peserta yang bernyali.

Dengan jarak tempuh 45 km, para peserta akan melalui jalur aspal, kebun serta hutan, Dandim mengharapkan agar para peserta jangan sampai ugal ugalan karena akan melewati pemukiman warga.

Dalam sambutannya, Dandim 0624/Kab Bandung menyampaikan bahwa kegiatan Off Roader ini masih merupakan rangkaian HUT TNI ke 78.

” Ini merupakan lomba kedua sejak saya menjabat sebagai Dandim 0624/Kab Bandung, tolong para peserta seperti yang tadi sudah diarahkan, tetap menjaga Senyum, sapa dan sopan santun,” ujar Dandim.

Dandim mengucapkan terima kasih atas partisipasi para Off Roader, beberapa hadiah hiburan sampai hadiah utama berupa mobil disiapkan Kodim 0624.

Tidak lupa juga Letkol Inf Hamzah Budi Susanto mengingatkan agar para peserta menjaga kesehatan, tidak usah kebut kebutan.

” Nikmati perjalanan, saya berharap semua kembali ke finish dalam keadaan sehat dan bahagia,” tutur Dandim 0624/Kab Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan