Xi Jinping dan Obama, Ada Kemiripan Ganjar, Apa Iya ?

MEDIAPATRIOT.CO.ID -Jakarta Sabtu 28/10/23. Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo, di sela-sela acara Deklarasi Relawan Damai Sejahtera (REDS) di Hotel Borobudur, mengaku dirinya mirip dengan Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping.

Awalnya Ganjar bercerita soal dirinya bertemu dengan mahasiswa Generasi Z yang mengaku ingin menjadi pejabat publik, namun belum menjadi anggota partai politik.

“Siapa pengin jadi Bupati? Oh banyak. Siapa pengin jadi Gubernur? Oh banyak. Siapa pengin jadi Presiden? Oh banyak. Oke sampai di situ dulu. Tapi saya tanya, siapa di antara kalian yang mahasiswa tapi sudah masuk anggota partai politik? Enggak ada, enggak ada,” ujarnya.

Ia pun menunjukkan gambar presentasi kepada para mahasiswa tersebut. Masing-masing berisi foto Obama, Xi Jinping dan dirinya.

Ganjar melihat ada kesamaan antara dirinya dengan Xi Jinping dan Obama. Khususnya ketika mereka bertiga masuk parlemen di usia yang sama yakni 30 tahun.

“Ternyata Obama dan Xi Jinping pada usia 30an sudah masuk parlemen. Saya juga. Lalu kemudian saya katakan, pada akhirnya Obama menjadi presiden, kemudian Xi Jinping menjadi presiden,” kata Ganjar terjeda dan disambut dengan tepuk tangan riuh para relawan.

“Lalu saya ceritakan bahwa inilah kegiatan saya, aktivitas saya sejak muda saya di partai. Saya digembleng, saya ditugaskan, saya jatuh kemudian digembleng lagi. Sampai kemudian bangkit dan kokoh. Saya baperan? Tidak,” tegas Ganjar.

“Kemarin kalau ada pakai baju garis-garis hitam putih, karena kita selalu hitam atau putih tidak pernah abu-abu,” pungkasnya.(Bento).*


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan