PROFIL TOKOH MUDA BERKAT PUTRA ACEH TIMUR, LULUSAN AMERIKA SEBAGAI CALEG DPRA DAPIL 6 ACEH TIMUR DARI PARTAI GERINDRA.

ACEH, MPI – Mawardi nur tokoh muda berbakat putra aceh timur kelahiran Madat bertekat akan mengabdi demi kemajuan aceh timur dan kemajuan aceh pada umumnya.

Caleg DPRA Aceh Dapil 6 Aceh Timur

Selepas studi dari negara paman sam amerika serikat dan memiliki pengalaman dari berbagai organisasi juga sebagai staff DPD/MPR-RI, kini ia telah pulang ke tanah kelahirannya di aceh timur untuk mengambil bagian dari pengabdiannya kepada masyarakat.

Setibanya di aceh sosok tokoh muda tersebut langsung digaet oleh partai gerindra dengan beberapa tawaran jabatan di partai tersebut.

Sebagai putra aceh timur, tawaran dari partai besutan prabowo Subianto langsung diterima oleh mawardi nur yang akrab disapa ardi.

Dengan pertimbangan yang matang dan pola pikir yang telah terkonsep, kiprahnya di partai politik merupakan langkah untuk memudahkan masuk kedalam sistem pemerintahan sebagai penyeimbang sistem pemerintah.

Sehingga terbuka ruang untuk mengimplementasi niat dan tujuan membangun aceh timur kedepan.

Ardi telah di percaya dan juga di tugaskan untuk mengikuti kompetisi dalam pileg mendatang dengan maju sebagai caleg DPRA dapil 6 aceh timur.

Bila allah mengizinkan dan masyarakat aceh timur memberi kepercayaan kepadanya maka ardi siap mengemban amanah rakyat dalam mengawal pembangunan masa depan aceh timur.

Keputusan ardi maju sebagai caleg DPRA dapil 6 dari partai gerindra telah melalui pertimbangan bahwa dapil aceh timur merupakan tempat kelahirannya harus mendapat perubahan yang signifikan.

Pada awalnya, sebelum maju sebagai caleg DPRA, ardi juga ditunjuk dan di percaya sebagai ketua umum PD TIDAR provinsi aceh Sayap partai gerindra.

Sudah tentu Jabatan mentereng yang dimiliki di partai tersebut akan mendapat akses lansung ke DPP Partai gerindra melalui ketua PP Tidar yaitu rahayu Saraswai yang merupakan anak dari adik kandung pak prabwo yaitu pak hasyim djokohadikusumo.

Selain itu dia juga di percayakan sebagai wakil ketua DPD gerindra aceh.

Semua kepercayaan itu pantas didapat mengingat pengalaman politik dan latar belakang pendidikannya serta pengalaman organisasi yang tak diragukan lagi.

Berbagai jabatan strategis yang dijabat di partai, sehingga memiliki peluang besar untuk menghadirkan pembangunan bagi aceh timur.

Usia yang tergolong masih muda bisa menjadi harapan masa depan aceh timur dalam menghadirkan perubahan.

Ada pun organisasi profesi lain yang di jabat diantaranya, ketua umum himpunan pengusaha muda indonesia (HIPMI) kabupaten aceh timur.

Kemudian iya juga di percayakan sebagai wakil ketua kamar dagang industri (kadin) kabupaten aceh timur.

Pengalaman dibidang parlemen pun pernah dirasakan tokoh muda ini, di antaranya menjadi staff DPD/MPR-RI periode 2010-2014.

Kecerdasan tokoh muda ini sudah mulai tampak sejak kecil yang diawali dengan mengenyam pendidikan dasarnya yaitu pada MIN panton labu kabupaten aceh utara.

Kemudian melanjutkan pendidikan menengah di tsanawiyah MUQ langsa.

Setelah lulus dari MUQ langsa ia kemudian di terima di SMA negeri 1 langsa.

Selepas lulus SMA, iya memilih melanjutkan kuliah ke ibu kota jakarta dan diterima di universitas tri sakti jakarta dan lulus sebagai sarjana ekonomi.

Tak Sampai disitu, ternyata iya masih haus akan pentingnya pendidikan, kemudian iya mencoba mengikuti seleksi di perguruan tinggi luar negeri dan berhasil menyelesaikan kuliahnya pada Univercity of california irvine, amerika serikat.

Dalam usia muda dengan pengalaman bertaraf nasional serta pendidikan yang tak diragukan di tambah kepercayaan jabatan di partai, serta kepercayaan dari berbagai organisasi profesi.

Sudah sepantasnya mawardi nur menjadi pertimbangan masyarakat untuk mendapatkan amanah mengawal dan membangun kejayaan aceh timur kedepan.

(Purba/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan