BACALEG PERINDO DAPIL 2 LAMPUNG UTARA KUNJUNGI KORBAN KECELAKAAN

Lampung Utara – MediaPatriot.co.id,-
Bacaleg DPRD Nomor Urut 2 Kabupaten Lampung Utara Dapil 2 dari Fraksi Partai Perindo yang juga merupakan Ketua BAPILU , Firza Paridi, SE didampingi anggota pengurus DPD dan DPC Perindo Lampung Utara menyempatkan diri mengunjungi anggota Perindo yang menjadi korban kecelakaan di RSU Handayani Kotabumi.

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil pick up dan truk traktor head di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Beringin, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Selasa, 31 Oktober 2023.

Peristiwa itu mengakibatkan satu orang meninggal dan juga membuat dua orang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis.

Firza Paridi, SE saat mengunjungi korban mengaku sangat prihatin atas terjadinya musibah ini.
Firza Paridi, SE meminta agar pihak RSU dapat memberikan pelayanan dan perawatan yang maksimal sehingga korban yang merupakan kader Partai Perindo ini bisa secepatnya pulih dan dapat kembali kerumah dalam keadaan sehat seperti sediakala.

Selain itu, Firza Paridi, SE juga mendo’akan agar korban dapat lekas sembuh serta dapat beraktivitas kembali seperti sediakala.

“Saya turut prihatin atas kejadian tersebut. Saat ini korban dalam perawatan. Alhamdulillah penanganan sudah diberikan dengan baik oleh pihak rumah sakit, semoga mereka bisa lekas sembuh”, ungkap Firza, Selasa (01/11/2023).

( Dody )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan