DANLANTAMAL III JAKARTA KUNJUNGI STAN BAZAR LANTAMAL III JAKARTA

DANLANTAMAL III JAKARTA KUNJUNGI STAN BAZAR LANTAMAL III JAKARTA

DANLANTAMAL III JAKARTA KUNJUNGI STAN BAZAR LANTAMAL III JAKARTA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mengunjungi stan bazar Lantamal III Jakarta pada acara gerakan nasional ketahanan pangan tahun 2023 dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-78 TNI bertempat terpusat di taman Pancasila Desa Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (01/11/2023).

Danlantamal III Jakarta pada saat mengunjungi stan bazar Lantamal III Jakarta mengatakan “Kegiatan bazar Lantamal III Jakarta dan Lanal jajaran ini merupakan program kerja pengurus Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I dalam rangka mendukung dan ikut berpartisipasi acara bazar ketahanan pangan TNI Angkatan Laut pada acara gerakan nasional ketahanan pangan tahun 2023. Pengurus Cabang 1 sampai dengan 11 jajaran Korcab III DJA I ikut berpartisipasi dengan mengirimkan souvenir, makanan dan minuman yang memiliki nilai jual sehingga dapat menambah pendapatan keluarga dan berdampak pada peningkatan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Laut khususnya di lingkungan Lantamal III Jakarta. Kegiatan bazar ini bertujuan sebagai wadah untuk membantu pemasaran produk kreatif anggota cabang jajaran Korcab III DJA I”.

Masyarakat umum juga bisa menikmati bazar yang telah disiapkan dengan membeli souvenir seperti gantungan kunci, dompet koin, tempelan kulkas, syal, gantungan kuncu baduy, dan pengharum ruangan; makanan seperti bakso soni, kripik pisang, dodol jelinek, permen gula kabung, terasi, pempek, kemplang, rabeg, singkong rebus, kopi kupu-kupu, gula aren, ketan bumbu, tape ketan, aci goring (cireng), bolu balok, dan kripik sukun; dan minuman seperti aneka jus buah-buahan.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan