Cor Jalan Tanah Dan Rusak, Karya Bakti Kodim 0624/Kab Bandung Dorong Tingkatkan Ekonomi Rakyat.

Kab Bandung, MPN.

Karya bakti Kodim 0624/Kab Bandung di Desa Rawabogo kembali membangun jalan rabat beton yang menjadi akses utama masyarakat dalam meningkatkan perekonomian di bidang pertanian.

Hal itu disampaikan Danramil 2414/Ciwidey Kapten Inf Agus Fauzi selaku Perwira Pengawas karya bakti saat memantau persiapan pengecoran jalan di Desa Rawabogo, Rabu (1/11).

” Jalan ini merupakan akses penghubung warga Kab Bandung menuju Kab Bandung Barat atau sebaliknya dalam meningkatkan perekonomian terutama sektor pertanian,” ujar Danramil 2414/Ciwidey.

Pengerjaan hari ini tambah Kapten Inf Agus Fauzi, masih persiapan untuk melakukan pengecoran, anggota TNI dibantu warga memasang papan pembatas selebar 3 meter.

” Sebagian anggota meratakan jalan dengan menggunakan batu split, karena jalan yang akan di cor kondisinya masih sangat rusak dan tidak layak dilalui,” ucap Danramil.

Di lokasi karya bakti, seluruh anggota TNI bahu membahu dengan warga setempat mengangkat batu serta pasir dengan menggunakan karung, mereka menutup dan meratakan jalan yang akan di cor.

Semangat kemanunggalan terlihat jelas, menandakan bahwa karya bakti TNI Kodim 0624/Kab Bandung disambut dengan rasa bahagia oleh warga Desa Rawabogo.

Cucu, warga RW 06 mengatakan bahwa, dirinya sangat berterima kasih Kodim 0624/Kab Bandung kembali menentukan lokasi karya bakti di Desanya.

Dirinya merupakan salah satu penerima manfaat berupa rutilahu pada saat Kodim 0624/Kab Bandung melaksanakan TMMD Imbangan beberapa waktu lalu.

” Alhamdulillah, bapak bapak TNI hadir lagi di Desa kami menyelesaikan pengecoran jalan sampai perbatasan dengan Kabupaten Bandung Barat, manfaatnya sangat besar, jalan ini memudahkan kami mengangkut hasil pertanian untuk dijual,” tutur Cucu.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan