DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI WISUDA DAN UPACARA PENUTUPAN DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-61 TA 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI WISUDA DAN UPACARA PENUTUPAN DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-61 TA 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI WISUDA DAN UPACARA PENUTUPAN DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-61 TA 2023

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri wisuda magister terapan program studi strategi operasi laut dan upacara penutupan pendidikan reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) angkatan ke-61 TA 2023 dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. M.Tr.Opsla. didampingi Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali bertempat di auditorium Jos Soedarso Seskoal Jl. Ciledug Raya No. 2 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (03/11/2023).

Kasal dalam sambutannya mengatakan “Terselenggaranya upacara penutupan pendidikan pada hari ini merupakan wujud keberhasilan Seskoal sebagai “Center of Excellent on Naval and Maritime Science” dalam mendidik dan membekali para calon pemimpin TNI, TNI Angkatan Laut bahkan pemimpin bangsa masa depan yang memiliki kecerdasan intelektual, berjiwa kesatria serta pemikiran strategis yang mampu berkontribusi aktif dalam upaya mewujudkan kejayaan bangsa dan negara. Saya mengucapkan selamat kepada para Perwira alumni Dikreg Seskoal angkatan ke-61 atas keberhasilan dalam menyelesaikan tugas belajar. Saya harapkan pendidikan yang telah dijalani mampu membentuk karakter dan membekali kompetensi yang matang, kemampuan analisis yang tajam serta cakrawala pandang yang luas dan berguna dalam proses pengambilan keputusan secara cepat dan tepat dalam setiap tugas yang dihadapi”.

Selanjutnya Kasal menjelaskan “Saya juga memberikan apresiasi atas dedikasi para Perwira perwakilan TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Udara dan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mengikuti pendidikan di Seskoal. To all international students from friendly countries, adapting to a new environment and culture is undoubtedly challenging, requiring sacrifice and unwavering dedication. Therefore, I extend my heartfelt congratulations on your successful graduation from Seskoal. Your relentless hard work, contributions, and presence at this institution significantly enhance the enduring relationships between our nations, particularly in advancing naval cooperation”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kasal menekankan sebagai motivasi “Keberhasilan dalam pendidikan bukanlah tujuan akhir, melainkan hanya sebuah etape kecil untuk mencapai tujuan yang lebih besar karena pencapaian tertinggi bagi seorang pemimpin sejati adalah keberhasilan mereka untuk memberikan kontribusi positif dan manfaat bagi bangsa dan negara”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan