Koramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Sambut Jumat Berkah Dengan Berbagi.

Kab Bandung, MPN.

Program Jum’at berkah merupakan kegiatan rutin Koramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung, kegiatan ini sebagai perekat dan tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Pada Jumat berkah hari ini, Danramil 2415 bersama anggota dan pengurus Persit Ranting 016 membagikan makanan siap saji kepada masyarakat kurang mampu serta warga yang melintas di depan Makoramil.

” Nasi siap saji yang kami bagikan hari ini sebanyak 100 kotak, itu dibagikan kepada masyarakat dhuafa serta warga sekitar yang kebetulan lewat di depan Makoramil,” ujar Kapten Inf Suwandi, sesaat setela selesai melaksanakan program Jum’at berkah, Jum’at (3/11).

Menurut Danramil 2415, bantuan ini memang tidak seberapa, tapi diharapkan bisa meringankan beban ekonomi yang dirasakan masyarakat saat ini.

Terlihat antusias beberapa penerima bantuan nasi kotak seperti pemulung, tukang becak serta warga kurang mampu, mereka bahagia mendapatkan bantuan dari Koramil 2415/Margahayu.

Ditambahkan Danramil bahwa, hari Jumat merupakan hari istimewa,” semoga Allah SWT meridhoi kegiatan kami”.

Pak Caca salah satu penerima bantuan nasi siap saji berulang kali mengucapkan rasa syukur, dirinya keluar dari rumah setelah sholat subuh untuk mengais rejeki sebagai pemulung.

” Terima kasih bapak TNI, saya berangkat dari rumah tadi subuh dan belum sempat sarapan karena harus mencari barang bekas, nasi ini sangat membantu dan keluarga,” tuturnya sambil menyimpan nasi pembagian di gerobaknya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan