Bahagia Itu Sederhana, TNI Kodim 0624/Kab Bandung Makan Bareng Nasi Liwet.

Kab Bandung, MPN.

Bahagia bisa tercipta kapan dan dimana saja, hal itu terlihat dari anggota Kodim 0624/Kab Bandung dan masyarakat yang sedang melaksanakan karya bakti di Desa Rawabogo.

Di saat istirahat makan siang, mereka tanpa sungkan nasi liwet bersama sama dalam satu panci berikut dengan ikan dan sambal.

Disampaikan Pelda Sulyana, Babinsa Rawabogo bahwa, keseharian pada saat karya bakti kami selalu makan bersama warga, Sabtu (4/11).

” tidak ada perbedaan, semua sama dengan menu yang sama, kami sudah merasa sebagai keluarga karena ini kedua kalinya melaksanakan karya bakti di Desa Rawabogo ini,” ujar nya.

Sementara Danramil 2414/Kapten Inf Agus Fauzi yang bertugas sebagai Pawas menambahkan, karya bakti ini meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat serta mempererat hubungan silaturahmi.

” Kami melaksanakan karya bakti ini dengan kebahagiaan, karena semua yang dilaksanakan Kodim 0624/Kab Bandung untuk membantu peningkatan ekonomi kerakyatan,,* imbuhnya.

Menurut Kapten Inf Agus, karya bakti Kodim 0624/Kab Bandung ini meneruskan yang sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu, dan rabat beton ini menyambungkan Kab Bandung dengan Kab Bandung Barat.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan