Koramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Aksi Sabtu Kasih Sayang.

Kab Bandung, MPN.

Ada kegiatan menarik dari TNI AD ketika mereka bersama masyarakat bersama sama membersihkan tempat ibadah, Sabtu (4/11).

Ternyata anggota TNI tersebut berasal dari Koramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung yang menjalankan kegiatan Sabtu Kasih Sayang di Kelenteng Komplek Taman Kopo Indah Desa Rahayu Kecamatan Margaasih.

Dipimpin langsung Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi, beberapa anggota dan masyarakat membersihkan halaman, lantai, meja dan tempat pedupaan serta pagar Kelenteng.

” Sabtu Kasih Sayang ini kami isi dengan membersihkan tempat ibadah, tidak hanya anggota Koramil 2415, tapi kami juga mengajak warga setempat,” ujar Kapten Inf Suwandi.

Danramil 2415 mengharapkan, kegiatan ini dapat memperkuat sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

” Bahu membahu di Sabtu Kasih Sayang ini TNI dan warga membangun lingkungan sehat dan bersih, serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama,” tuturnya.

Kegiatan ini tambah Danramil, merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan, tujuan nya untuk mempererat silaturahmi.

” Kami sebagai TNI harus selalu berada di tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi semua,” tandas Kapten Inf Suwandi.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan