DESA SEUNEUBOK SABOH, KINI MEMPUNYAI LAPANGAN SEPAK BOLA SENDIRI.

ACEH TIMUR, MPI – Akhirnya setelah sekian lama penantian pemuda desa seuneubok saboh terwujud yaitu dengan adanya fasilitas olah raga lapangan sepak bola kaki di desa mereka, bagaimana tidak lapangan sepak bola yang sudah sejak lama dinanti-nanti akhirnya dibangun berkat kerjasama antara pemerintah desa dengan masyarakat setempat selasa 24/10/2023.

Kini warga desa seuneubok saboh lega dan senang tanah lapang, sudah layak dibuat berlatih sepak bola. Lapangan bola tersebut, berlokasi di dusun teladan desa seuneubok saboh kecamatan pante bidari kabupaten aceh timur .

Salah seorang warga desa seuneubok saboh, zubir (33) mengungkapkan kegembiraannya atas perbaikan lapangan ini. Selama ini, setiap kali menyaksikan anak pemuda desa berlatih. Selalu mengkhawatirkan karena kondisi bukan di tempat lapangan khusus sepak bola kaki, mereka mengunakan tanah lapang milik warga.

“Nah, anak-anak sudah tidak sabar lagi untuk bermain bola di lapangan baru. Katanya zubir, kalau begini kan bagus. Kalau di pakai latihan tidak bahaya, semoga anak-anak dan pemuda khususnya warga seuneubok saboh tambah giat berlatih dan semangat juga nantinya bisa berprestasi harap zubir.

Menurut zubir kembali, lapangan ini baru di beli oleh kepala desa. Atas kerja sama geuchik dengan warga alhamdulillah seuneubok saboh sudah ada lapangan sepak bola kaki untuk menjadi tempat latihan olah raga.

Kepala desa M nasir mengatakan, bahwa pihaknya merasa bersyukur dapat menyelesaikan pembangunan rehabilitasi peningkatan sarana dan prasarana kepemudaan milik desa adalah apa yang telah kita dilakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Kalau perbaikan lapangan ini bermanfaat untuk peningkatan kualitas sepak bola di masyarakat, kami merasa senang. Karena memang itulah tujuan kami,” tegas m nasir.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan