Pj Wali Kota Bekasi Apresiasi Kegiatan Bulan PMI Kota Bekasi

KOTA BEKASI- Kegiatan pembukaan bulan dana PMI Kota Bekasi tahun 2023 secara langsung dilaksanakan di Aula Pendopo Wali Kota Bekasi dengan dihadiri Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad dan Pejabat Eselon II, III serta Camat se-Kota Bekasi. Jum’at,(3/11/23).

Peran PMI dalam bulan dana ini ialah mampu dan akan terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kota Bekasi dalam memberikan bantuan kebutuhan masyarakat terkait kesehatan maupun bantuan menyediakan pelayanan seperti mobil jenazah, petugas medis serta penyemprotan disinfektan atau fogging ke seluruh wilayah Kota Bekasi.

Bulan dana PMI adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tablhunnya. Tahun 2023 ini merupakan penggalangan dana PMI Kota Bekasi yakni di mulai bulan November sampai dengan 20 Desember 2023. Setiap tahunnya bulan dana PMI memiliki target pencapaian. Target dana PMI ialah sebesar 5 miliar rupiah. Target ini dapat tercapai atas kerjasama yang baik dari semua pihak.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berharap semua pihak yang hadiri saat ini dapat bahu membahu mewujudkan target, para jajaran harus mampu bersama-sama mencapai target agar terwujud pelayanan yang prima untuk PMI Kota Bekasi, sehingga Kota Bekasi mampu ekstra dalam melayani masyarakat melalui PMI Kota Bekasi.

“Saya himbau para ASN dan Non ASN Kota Bekasi dapat berpartisipasi dan menjadi contoh bagi lembaga-lembaga yang lain untuk berperan aktif dalam mewujudkan target yang dicapai. Kita adalah etalase Pemerintah yang jelas melihat secara langsung oleh masyarakat gimana pelayanan yang kita berikan kepadanya.” Tandas Gani.

Diketahui bersama perolehan bukan dana PMI tahun 2023 ini akan dikembalikan ke masyarakat dalam bentuk bantuan bencana alam atau kegiatan kemasyarakatan lainnya dan bersama-sama dengan pihak yang hadir beserta jajarannya akan dapat berkerjasama dalam mewujudkan target bukan dana PMI.

“Terimakasih atas partisipasi donasi kepada PMI seperti pepatah yang mengatakan : “kalau kamu ingin bahagia untuk satu jam, maka tidurlah. Kalau kamu ingin bahagia untuk selamanya, maka bantulah orang lain.” Semoga kita terus saling membantu kepada masayarakat Kota Bekasi.” Tutup Gani.

(ST/Humas)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan