Kapolsek Ganeas Iptu Dede Husen, SH Hadiri Rapat Minggon di Aula Sawala Kecamatan Ganeas Kab Sumedang

Sumedang, Media Patriot – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ganeas, Kapolsek Ganeas Iptu Dede Husen,SH Hadiri Rapat Minggon yang rutin diadakan di Kecamatan Ganeas. Selasa (07/11/2023)

Berdasarkan Arahan Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K, serta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY S.H., S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Ganeas IPTU DEDE HUSEN, SH, mengatakan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu 2024. Dalam rapat tersebut, beliau menjelaskan langkah-langkah pengamanan yang akan diambil serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana yang aman dan damai. 

Selain itu Kapolsek Ganeas Iptu Dede Husen,SH menyampaikan tentang adanya pelayanan Polri yang bisa di akses melalui telpon ke Call Center 110 dan Aplikasi Super App Polri.

Kehadiran Anggota Polsek Ganeas di Rapat Minggon mencerminkan komitmen Polri dalam menjalin kolaborasi yang kuat dengan pemerintahan setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, hal ini juga memperkuat citra kepolisian sebagai pelayan dan pelindung masyarakat.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan