PENGURUS BIDANG BIRO IMI L.BPH.RI PRESIDIUM PUSAT DI WIL-KER Aceh : MINTA KEJATI ACEH, USUT ADD APBN 2023, TERKAIT PEMBANGUNAN RABAT BETON KAMPUNG SULUM.

Yang Kini Usai Dikerjakan, Sudah Retak-Retak Menelan Biaya ADD Apbn 2023, Mencapai Rp.102.070.000,- (Ratusan Juta Rupiah)

SEKERAK, MPI – Sungguh sangat luar biaya, strategis dan sistem cara yang dilakukan. Dugaan siaaat busuk oleh datok (gechik) alias kepala desa kampung sulum, agar tidak dapat mencuat kembali di permukaan pemberitaan secara publik di media online ini.

Yang tadinya, datok (gechik) kepala desa kampung sulum kecamatan sekerak pemerintahan kabupaten aceh tamiang. Yang dirinya datok penghulu (gechik) alias kepala desa itu, meminta dirinya untuk duduk bertemu bareng. Terkait, adanya pemberitaan yang telah terjadi terbit secara publik media online tersebut. Https:// detikkasus.com/dugaan-habis-terlaksana-pelaksanaan-pembangunan-rabat-beton-di-kampung-sulum/terbitan pada tanggal 30 oktober 2023.

Yang berjudul dan situs webnya, dugaan tujuannya itu. Pada saesen ke dua (2), pemberitaan yang telah terjadi terbit. Secara publik media masa online ini, berjudul dan situs webnya. Https:// detikkasus.com/setelah-di-lakukan-pemberitaan-secara-publik-media-online-terkait-pembangunan-rabat-beton-kampung-sulum-itu-datok-kades/terbitan tanggal 01 november 2023.

Dugaan ingin melakukan pembodohan alias momokan pada zaman rezim mantan presiden suharto (Alm) terhadap kalangan sejumlah wartawan, di karenakan diduga. Sudah tercium perilakunya tersebut, namun untuk kali ini. Apa yang telah dia inginkan, hanya dapat di hembus oleh angin yang keluar dari belakang, “Itu yang dia lakukan oleh datok (gechik) alias kepala desa. Sudah tak zaman seperti itu, mau makan. Makan sendiri, akhirnya muntah secara publik”.

Yang telah di sampaikan, oleh cetusan salah satu dari pengurus bidang biro IMI L.BPH.RI untuk negara & masyarakat presidium pusat di wilayah kerja provinsi aceh. Dalam hal tersebut itu juga, dari pihak ketua bidang biro atau yang mewakili oleh pengurus bidang biro IMI L.BPH.RI di wil-ker aceh. Langsung menyambangi, terdengar dari kalangan sejumlah wartawan. Menyuarakan penyampaiannya secara publik di media masa online ini.

“Haa…haa.. Sungguh lucu, apa yang telah di perbuat oleh datok penghulu (gechik) alias kepala desa kampung sulum kecamatan sekerak kabupaten aceh tamiang. Apa, yang di polakan hari ini terhadap media online. Sudah tak zaman lagi broo, ente harus banyak-banyak persuasit kepala kalangan para awak media. Ini zaman, sudah zaman demokratif. Bukan zaman ulok-ulok broo..dan ente juga menjabat, atas hasil suara masyarakat desa kampung sulum. Jangan terlalu memandang ke atas bro datok penghulu, nanti kalau sudah jatuh ke bawah. Bisa jadi tape broo,” pungkasjya. Bung ASS itu, dini hari kamis 02/11/2023 sekitar pukul.13.56.wib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan