Tanggapi Laporan Warga, Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung Salurkan Air Bersih.

Kab Bandung, MPN.

Satu tangki dengan kapasitas 5000 liter air bersih didistribusikan Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung kepada warga Kp Kondang Laer Desa Sangiang, Selasa (7/11).

Pengiriman air bersih bekerjasama dengan Aparat Desa dan BPBD langsung dipantau Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi.

” Pendistribusian air bersih ini berdasarkan kepada laporan warga melalui Babinsa Desa Sangiang Serda Yusi Suryana bahwa di Kampung Kondang Laer masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih,” ujar Danramil.

Sampai dengan hari ini lanjut Kapten Chb Subardi, sudah puluhan tangki yang di distribusikan kepada warga Kecamatan Rancaekek.

Pada saat pengiriman air, warga sangat antusias, mereka mempersiapkan ember, tong sampai dengan galon untuk diisi air bersih.

” Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi warga, air bersih yang mereka butuhkan untuk keperluan makan dan minum serta cukup untuk beberapa hari ke depan,” tutur Danramil 2401/Rancaekek.

Menurut Danramil, instruksi dari komando atas bahwa TNI harus bisa menyelesaikan kesulitan di masyarakat.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan