Bersiaplah untuk Terpukau dalam “The Splendor Night” di Pesta Mewah Malam Tahun Baru 2024 di Hotel Borobudur Jakarta

Bersiaplah untuk Terpukau dalam "The Splendor Night" di Pesta Mewah Malam Tahun Baru 2024 di Hotel Borobudur Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 7 November 2023 – Siapkan diri Anda untuk malam pergantian tahun yang tak terlupakan karena Hotel Borobudur Jakarta mempersembahkan “The Splendor Night,” yang menjanjikan malam yang penuh kemewahan dan kemeriahan pada tanggal 31 Desember 2023.

Masuki Flores Ballroom yang glamor, di mana penampilan sensasional dari Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan memeriahkan malam yang penuh pesona. Saat waktu berganti ke tahun 2024, bersiaplah untuk terpukau dengan pertunjukan kembang api yang memukau, menghiasi langit malam dari area sisi kolam renang hotel yang mempesona.

Karina Eva Poetry, Director of Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta, mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya penyanyi legendaris Indonesia, Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo, tampil bersama di atas satu panggung.”

Selanjutnya, tingkatkan pengalaman Tahun Baru Anda dengan paket menginap yang dapat dipesan terlebih dahulu, mulai dari IDR 5.800.000 net per kamar untuk 1 malam (31 Desember 2023 – 1 Januari 2024). Latu, manjakan lidah Anda dengan menikmati hidangan kuliner dengan The Splendor New Year’s Eve Dinner di beberapa restoran ternama di Hotel Borobudur Jakarta seperti Bogor Cafe, Miyama Japanese Restaurant, Teratai Chinese Restaurant, dan Pendopo Lounge.

Ramaikan kemeriahan dengan pilihan hiburan tambahan – nikmati semaraknya Hiburan Tahun Baru di Borobudur Backyard dengan harga Rp 250.000 per orang sudah termasuk 1 (satu) makanan dan minuman, ikuti irama musik dari Live DJ Performance di Musro, atau nikmati Free Flow Beverages di Churchill Wine & Cigar Bar.

Bagi Anda yang mendambakan pengalaman yang tak tertandingi, dapatkan kursi Anda di pertunjukan eksklusif Greatest Borobudur Show bersama Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo. Tempat duduk terbatas tersedia dengan harga IDR 2.500.000 net per orang.

Jangan sampai perayaan besar ini terlewatkan begitu saja! Sambut Tahun Baru dengan penuh gaya di Hotel Borobudur Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di (62-21) 380 5555 ext. 73333/73334 atau email ke festive@hotelborobudur.com.

Bersiaplah untuk larut dalam malam yang penuh kemegahan dan kemeriahan yang belum pernah ada sebelumnya!

 

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan