Pangdam Jaya Menghadiri Acara Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Dari TNI AD Untuk Masyarakat Palestina

Pangdam Jaya Menghadiri Acara Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Dari TNI AD Untuk Masyarakat Palestina

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kodam Jaya – Mabesad Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Jaya Ny. Ririx M. Hasan dan pengurus, menghadiri acara pelepasan barang bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Palestina, bertempat di Lantai Dasar Gedung E Mabesad Jl.Veteran No.5 Jakarta Pusat. Rabu (8/11/2023).

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., didampingi Ketua Umum Persit KCK Ny. Evi Agus Subiyanto memimpin penyerahan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat palestina.

Kasad menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit jajaran TNI AD yang telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara di Palestina, Selanjutnya mengenai mekanisme pengiriman diatur pemerintah atau langsung kita bawa dengan menggunakan Hercules.

Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat Palestina. Dalam bantuan ini terdiri dari makanan, minuman, pakaian, selimut juga obat-obatan.

Semuanya kebutuhan mulai dari orang dewasa sampai anak-anak (bayi), kita kirim kesana, mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat”, pungkas Bapak Kasad.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan, Para Pejabat Mabesad, Para Kabalakpus, Ketua Umum Persit KCK dan Jajaran, PJU Kodam Jaya dan para Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya.

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan