Jumat Berkah Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Bagikan Nasi Siap Saji Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Bandung, MPN.

Hari Jumat merupakan hari baik untuk berbagi dengan sesama, sebanyak 25 kotak nasi siap saji dibagikan Koramil 1814/BK di Jalan Batununggal Indah serta Jalan Batununggal Raya RT 01/05 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul, Jum’at (10/11).

Ada sebagian rejeki yang kami sisihkan untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu di setiap hari Jumat yang penuh berkah ini.

Hal itu disampaikan Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto sesaat setelah selesai melaksanakan kegiatan Jumat berkah.

Beberapa masyarakat seperti pemulung, tukang Beca serta pedagang kecil menerima nasi siap saji dengan penuh rasa bahagia dan rasa syukur.

” Berbagi di Jumat berkah ini kami laksanakan demi memperkuat silaturahmi, agar masyarakat lebih dekat dengan TNI dan kemanunggalan terjalin dengan baik,” tutur Danramil 1814/BK.

Ditambahkan Danramil.bahwa, tujuan dari kegiatan aksi berbagi ini adalah agar TNI mampu meringankan beban saudara kita yang tengah mengalami kesulitan.

” kami sebagai TNI harus bisa menjadi solusi di tengah kesulitan masyarakat,” tandas Kapten Arh Hadi Susyanto.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan