Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Isi Jumat Bersih Dengan Semangat Kepahlawanan.

Bandung, MPN.

Mengisi peringatan Hari Pahlawan Koramil 1814/BK Kodim 0618/Kota Bandung bersama warga kembali bergerak membersihkan tempat ibadah di Masjid Qolbusaliim Rt 05 Rw 04 Kel. Kujangsari Kec. Bandung kidul.

Program Jum’at bersih yang menjadi kegiatan rutin Koramil 1814/BK dilaksanakan dalam meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Disampaikan Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, kegiatan Jumat bersih menjadi agenda rutin sebagai salah satu pembinaan teritorial di wilayah.

” Kami bersihkan dari mulai halaman, tempat wudhu serta karpet didalam mesjid dan mimbar imam agar nyaman digunakan saat melaksanakan sholat Jumat,” ujar Kapten Arh Hadi Susyanto, Jum’at (10/11).

Kegiatan ini tambah Danramil, melibatkan unsur masyarakat, diantaranya tokoh agama serta tokoh pemuda.

” Hal itu menandakan bahwa TNI selalu berada di tengah tengah masyarakat,” terang Danramil.

Harapannya, dihari Jumat yang penuh dengan kebaikan ini, anggota TNI juga masyarakat yang terlibat bisa mendapatkan keridhoan Allah SWT.

” Apa yang selama ini dikerjakan, baik oleh anggota juga unsur masyarakat menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” imbuhnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan