POLRI PEDULI BUDAYA LITERASI, KAPOLSEK SERBA JADI POLRES ACEH TIMUR, MENYERAHKAN BANTUAN Al-QUR’AN DAN BUKU IQRA

ACEH, MPI – Kapolsek serba jadi polres aceh timur AKP sudirman, S.E, pada hari rabu 04/10/2023 pagi mengunjungi dayah nurul huda desa arul pinang kecamatan peunaron, kabupaten aceh timur.

Kedatangan, kapolsek bersama anggotanya ini disambut langsung oleh pimpinan dayah nurul huda, tgk mas’ud. Selain dalam rangka silaturahmi, pada kunjungan ini AKP Sudirman juga menyerahkan bantuan Al Qur’an juz amma dan buku Iqra pada program yang bertajuk “polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai dengan pelosok nusantara.”

Bantuan yang diberikan oleh kapolsek serba jadi terdiri dari; 15 (lima belas) Al-Qur’an. 25 (dua puluh lima) juz amma, dan 25 (dua puluh lima) buku iqra.

Kapolsek menyebutkan, dengan program ini bisa semakin meningkatkan minat baca masyarakat khususnya anak anak dan semoga jadi berkah bagi semuanya.

Disamping itu melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan generasi muda cinta Al Quran, khususnya generasi anak muda di wilayah hukum polsek serba jadi.

“Harapannya program polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai dengan pelosok indonesia yang diadakan polsek serbaj adi ini akan memberikan dampak positif di kalangan masyarakat,” ungkap kapolsek serba jadi AKP Sudirman, S.E.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan