SAT-LANTAS POLRES ACEH TIMUR, MAKSIMALKAN IMBAUAN, TINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT AGAR TERTIB BERLALU LINTAS.

ACEH, MPI – Satuan lalu-lintas (sat-lantas) polres aceh timur, mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kesadaran berlalu-lintas.

Imbauan dalam bentuk spanduk dipasang dibeberapa titik strategis, seperti pada jalur kawasan tertib lalu-lintas (KTL) dipimpin langsung oleh kasat lantas polres aceh timur Iptu Eko Suhendro, S.H selasa 03/10/2023.

“Pemasangan spanduk pada sejumlah titik yang dianggap rawan terjadi pelanggaran dan kecelakaan lalu-lintas dengan tujuan agar masyarakat mengedepankan keselamatan berlalu-lintas sehingga dapat meminimalisasi kecelakaan lalu-lintas,”ujar Iptu Eko Suhendro.

Menurutnya, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai upaya mengedukasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan tertib berlalu-lintas sehingga dapat menekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khsususnya di wilayah hukum polres aceh timur.

“Tertib berlalu-lintas jelas akan menghindarkan diri dari lakalantas pada diri sendiri dan orang lain untuk itu jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.” Imbau kasat lantas polres aceh timur Iptu Eko Suhendro, S.H.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan