TINGKATKAN TALI SILATURAHMI DENGAN WARGA DI DESA SUKAWENING DALAM KEGIATAN JUMAT CURHAT DAN NGOBROL SANTAI

Sumedang, Media Patriot – Salah satu upaya Kepolisian Sektor Ganeas Polres Sumedang untuk dapat lebih dekat lagi dengan Masyarakat diwilayah Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Ganeas Polres Sumedang Iptu Dede Husen, SH yang diwakili okeh Bhabinkamtibmas Aipda Yayan Mulyana melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Jumat (10/11/2023)

Sebelum pelaksanaan ibadah Shalat Jumat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berbincang santai bersama Aparat Desa Sukawening dan sebagian warga di Desa Sukawening Kec Ganeas Kab Sumedang.

Dalam perbincangan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa masyarakat merupakan garda terdepan dalam rangka mencegah paham radikalisme, Polsek Ganeas Polres Sumedang akan selalu menjalin tali silaturahmi dengan Para Tokoh Agama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, peran serta Tokoh Agama sangat membantu dalam tugas Kepolisian di bidang Harkamtibmas, untuk itu perlu dukungan dan partisipasi semua elemen Masyarakat, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang akan memecah belah, jaga situasi Kamtibmas. Selain itu Bhabinkamtibmas menuturkan bahwa sekarang Pelayanan Polri dipermudah dengan adanya Call Center 110 dan Aplikasi Super App yang bisa di download di Playstore.

Langkah monitoring kegiatan tersebut didasari oleh petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K. serta Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M., dan Kapolsek Ganeas, IPtU Dede Husen, S.H., bahwa program Jumat Curhat yang aktif dijalankan adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan terjalin komunikasi yang efektif bersinergi guna yang meningkatkan kualitas kinerja yang profesional dan akuntabel, dan sebagai salah satu kegiatan implementasi Quick Wins Presisi Polri” ucapnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan