ACEH UTARA RAIH JUARA HARAPAN II DI EVENT PKA KE-8

BANDA ACEH, MPI – Dari 23 kabupaten/kota di wilayah provinsi aceh, kabupaten aceh utara. Akhirnya berhasil mendapatkan juara harapan II dari berbagai katagori yang di perlombakan, sejak event pekan kebudayaan aceh (PKA) ke-8 di gelar.

Pantaun langsung oleh kalangan media ini di lokasi perhelatan PKA ke-9, di kabupaten aceh utara. Pertunjukan musik tradisional rapai pase, mendapatkan juara 1 sebagai penyaji terbaik dan dalam pertunjukan seni tutur. Aceh utara, juga memperoleh juara I.

Pj bupati aceh utara, dr drs mahyuzar msi di wakli sek-da-kab aceh utara. Dr, a murtala. Msi, saat di temui kalangan media ini. Usai menerima tropy dari panitia pelaksana, mengatakan. Pemeritah daerah aceh utara, sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh hasil terbaik dalam perhelatan PKA ke-8 ini.

“Alhamdulillah, pada event PKA ke-8 ini. Kabupaten aceh utara, keluar sebagai juara harapan II dari berbagai perlombaan yang diikuti peserta.

Murtala menambahkan kembali, “mudah-mudahan pada event PKA yang akan datang kita dapat meningkatkan pres lebih prestasi jadi lebih baik lagi dari tahun ini. Kami juga, meminta dukungan dari seluruh masyarakat aceh utara “yang turut di dampingi kadis P&K jamaluddin, mpd.

Atas nama pemkab aceh utara, sek-da A murtala. Di dampingi kadis pendidikan dan kebudayaan, beserta jajaran mengucapkan.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat aceh utara, yang telah berpartisipasi dan mendukung kontingen aceh utara. Di perhelatan pekan kebudayaan aceh (PKA) ke-8 tahun ini, kepada para pelaku seni budaya aceh utara tetaplah semangat. Dalam berkarya dan selalu menjaga kebersamaan, semoga pada event PKA. Yang akan datang di aceh utara akan tampil lebih baik lagi,” paparnya.

Pantauan kalangan media ini, pada hari terakhir event PKA ke-8. Di taman ratu safiatuddin di banda aceh, hadir pj bupati bersama istrinya. Sek-da a murtala, asisten 1 dayan albar. Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan aceh utara, jamaluddin. Mpd, kadis perdaginkop dan UKM iskandar. S, stp. Kadis BPMG fakrurrazi, m.H, kepala perpustakaan aaifullah. M, pd. ketua MAA aceh utara, para camat se-aceh utara. Kabid sapras dinas P&K aceh utara herman, serta sejumlah pejabat jajaran pemkab aceh utara dan juga LSM bersama tokoh budaya lainnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan