Menang Secara Aklamasi, Marsel Seran Berhasil Memimpin IMMALA Kupang 1 Periode ke Depan

Penyerahan palu dan arsip pada ketua/mandataris/formatur terpilih oleh ketua Ad Hock. (Marsel Seran) kiri, (Alex Mesak) kanan.

 

 

Kupang, MediaPatriot – Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang kembali melaksanakan Rapat Umum Anggota (RUA) di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Kupang, pada hari Minggu, (12/11/23).

RUA ini dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk proses penting untuk membahas beberapa agenda yang telah dirancang dalam satu masa periode kepemimpinan.

Agenda-agenda yang dibahas dalam RUA tersebut yaitu: Pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), evaluasi terhadap masa kepemimpinan kepengurusan sebelumnya dan pemilihan mandataris/ketua umum untuk periode selanjutnya.

RUA tersebut menjadi titik berkumpul seluruh anggota untuk mengevaluasi perjalanan organisasi ke depan. Antusias dari semua anggota IMMALA yang sebelumnya telah terregistrasi sebagai forum sah dalam proses RUA penuh dinamika dan kekeluargaan.

Dinamika RUA cukup memanas akhirnya Marsel Seran terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum IMMALA Kupang periode 2023/2024 setelah rivalnya Istin Bria dan Lidya Lasri mengundurkan diri di tahap lobby.

Setelah terpilih, Mahasiswa asal Malaka Barat ini menyatakan, bahwa RUA merupakan suatu alat simulasi untuk menghadapi pertandingan politik secara praktis.

“maka dari situ saya mengajak teman-teman semua untuk bagaimana kita bekerja sama, untuk melihat keadaan organisasi IMMALA ini ke depannya seperti apa dan kita mau melaksanakan tugas dan fungsi kita sebagai mahasiswa,” ujarnya saat dihubungi wartawan MediaPatriot melalui media WA.

 

Penulis : Jefri Seran


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI