Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Borobudur Mengunjungi Gedung PIDI 4.0 Jakarta

Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Borobudur Mengunjungi Gedung PIDI 4.0 Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 16 November 2023. Kunjungan Belajar dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Borobudur di Showcase Pusat Industri Digital Indonesia 4.0 (PIDI 4.0), dilaksanakan pada hari Kamis, 16 November 2023. Lokasi acara di Gedung PIDI 4.0 JI. Raya Kby. Lama No 41, Permata Hijau, Jakarta Selatan. Acara kunjungan belajar ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Borobudur yaitu Bpk. Djoko Harsono, S.Kom., M.M., M.Kom, Sultan Syafiq External Affairs PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Direktur PIDI 4.0 Arnes Lukman, Anas Head Of Showcase Center PIDI 4.0 dan para Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Borobudur.

Fadillah Firmansyah Mahasiswa sekaligus Ketua Kelas di Semester 3 Universitas Borobudur menjelaskan bahwa Disini dijelaskan dari tim Showcase PIDI 4.0 agar kita para mahasiswa tahu berbagai alat dan fungsinya untuk sebuah produk. Apalagi sekarang di revolusi industri 4.0 itu amat dibutuhkan. Jadi dimana sekarang PIDI menyediakan dan memperlihatkan kepada kita Mahasiswa Universitas Borobudur untuk mengetahui fungsi-fungsi dan beberapa fungsi dari alat-alat yang disediakan oleh PIDI.

“Harapan untuk Mahasiswa Universitas Borobudur itu paham dan mengerti fungsi dari alat-alat yang ada di PIDI. Semoga Insya Allah kami dari Mahasiswa Universitas Borobudur bisa membuat atau bisa merancang alat-alat seperti yang ada di PIDI,” harapnya Fadillah.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan