Percepatan Pembangunan, Karya Bakti Satkowil Kodim 0624/Kab Bandung Tahun 2023 Resmi Dibuka.

Kab Bandung, MPN.

Pembukaan karya bakti TNI Kodim 0624/Kab Bandung tahun 2023 dilaksanakan di Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet dan Desa Rawabogo Kecamatan Ciwidey resmi dibuka.

Secara terpusat pembukaan karya bakti yang digelar di Aula Desa Mandalahaji dihadiri oleh unsur Pemerintah Kabupaten Bandung, Kasdim 0624, Para Pasi Kodim 0624, Para Danramil, Unsur Forkopimcam Pacet, Kamis (16/11).

Dalam sambutannya, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Kasdim Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni menyampaikan bahwa, Karya Bakti di wilayah dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan.

” Bakti TNI yang dilaksanakan di Kab Bandung ini merupakan perwujudan moral antar Satuan Komando Kewilayahan dengan Pemerintah Daerah dan unsur masyarakat,” ujar Kasdim.

Pelaksanaannya kata Kasdim, secara bekerjasama dan terpadu, guna membantu meningkatkan kesejahteraan serta kemajuan masyarakat.

Ditambahkan Kasdim, kegiatan karya bakti TNI telah dilaksanakan setiap tahun, dan telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak menuju pencapaian kesejahteraan.

Ditempat yang sama Bupati Bandung diwakili Erick Djuriara mengatakan, program karya bakti TNI bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Kemanunggalan TNI merupakan ketahanan bangsa dengan berkolaborasi antara TNI dan rakyat serta Pemerintah Daerah.

Selaku Kepala Daerah, sangat mengapresiasi dan sejalan dengan tantangan sekarang ini menuju percepatan pembangunan, serta bahu membahu untuk membangun infrastruktur yang semakin baik.

” Terimakasih kepada komponen masyarakat dan Kodim 0624/Kab Bandung yang telah berperan aktif, juga kepada semua pihak terkait yang sudah bekerjasama,.mudah mudahan semua bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Erick Djuriara.

Karya bakti Kodim 0624/Kan Bandung tahun 2023, di Desa Mandalahaji melaksanakan pembangunan jalan rabat beton dengan panjang 1.090 meter dan lebar 3 meter, 5 Titik pembangunan TPT serta 1 Bronjong yang dilalui oleh 5 ke RW an.

Sementara di Desa Rawabogo dilaksanakan pembangunan jalan rabat beton dengan panjang 853 meter dan lebar 3 meter.

Diakhir acara, Kasdim bersama rombongan dan tamu undangan langsung meninjau pelaksanaan pengerjaan rabat beton di Desa Mandalahaji.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan