KAPOLRES ACEH UTARA, PIMPIN SERTIJAB TIGA KASAT.

LHOKSUKON, MPI – Kapolres aceh utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan kasat reskrim, kasat res-narkoba dan kasat lantas di mapolres setempat kamis 16/11/2023.

Sertijab itu, merupakan tindak lanjut dari mutasi jabatan di jajaran polda aceh yang tertuang dalam surat telegram kapolda aceh nomor : ST/757/XI/KEP.3/2023 tertanggal 6/11/2023.

AKP Novrizaldi, S.H, kasat res-narkoba polres aceh utara. Diangkat menjadi kasat reskrim polres aceh utara, sebelumnya pejabat lama kasat reskrim AKP Agus Riwayanto Diputra, S.I.K telah mendapat mutasi mabes polri ke polda bali.

Selanjutnya, jabatan kasat res-narkoba polres aceh utara yang baru di jabat oleh AKP Sunardi, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat kanit 3 sub-dit 2 dit-reskrimsus polda aceh, kemudian
Iptu Faisal, S.H., M.H kasat lantas polres aceh utara mendapat jabatan baru sebagai kapolsek gandapura polres bireun, iya di gantikan Iptu Sulaiman yang sebelumnya menjabat kapolsek rantau selamat polres langsa.

Kapolres aceh utara, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian. Loyalitas dan dedikasi terbaiknya selama menjalankan tugas di polres aceh utara.

“Semoga semakin sukses untuk hari kedepan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bisa terus mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kerja di tempat yang baru.” Ujarnya, AKBP Deden.

Berikutnya kepada pejabat yang baru, saya harap kepercayaan yang diberikan kepada saudara bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan. Hindari penyimpangan sekecil apapun”, tutup kapolres.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan