Bersihkan Gereja Saksi Yehuwa, Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Tingkatkan Kemanunggalan.

Bandung, MPN.

Sejumlah TNI dari Koramil 1814/BK bersama masyarakat bergegas menuju Gereja Saksi Saksi Yehuwa di Jalan Batununggal Indah Raya Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul, kedatangan anggota TNI dan warga tersebut untuk melaksanakan program Sabtu Kasih Sayang.

Program ini merupakan kegiatan rutin Koramil 1814/BK dalam menjalin silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama di wilayah kecamatan Bandung Kidul.

Sesampainya di Gereja Saksi Saksi Yehuwa,TNI dan warga langsung berbagi tugas, dari mulai menyapu halaman, menata kursi serta membersihkan mimbar, itu semua dilakukan dengan semangat dan bahagia, satu sama lain saling menyapa diselingi gurauan kecil.

” Sabtu Kasih Sayang hari ini Kami laksanakan dengan membersihkan tempat ibadah Gereja Saksi Yehuwa yang setiap minggu selalu digunakan untuk kebaktian,” kata Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, Sabtu (18/11).

Danramil berharap, dengan kegiatan ini, kemanunggalan TNI dengan warga semakin terjalin dengan erat.

Kapten Arh Hadi Susyanto juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang ikut dalam program Sabtu Kasih Sayang,” hal itu menandakan bahwa silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama di wilayah Koramil 1814/BK terjalin baik”.

Menurut Danramil, gotong royong membersihkan tempat ibadah akan membawa banyak manfaat, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan masyarakat, yang paling utama adalah terjalinnya silaturahmi.

” Diharapkan dengan kegiatan Sabtu Kasih ini dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat serta pengurus gereja, dan itu menandakan bahwa TNI selalu berada ditengah tengah masyarakat,” tutur Kapten Arh Hadi Susyanto.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan