Sabtu Kasih, Koramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Bersihkan Tempat Ibadah GSPDI.

Bandung, MPN.

Berbagai upaya dilakukan Koramil 2415/Margahayu dalam menjalin silaturahmi serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, salah satunya dengan menggelar program Sabtu Kasih.

Kali ini yang mendapat giliran program Sabtu Kasih adalah Tempat Ibadah GSPDI di Kelurahan Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu.

” Kegiatan Sabtu Kasih dengan mengajak masyarakat sebagai upaya menggalakan semangat gotong royong juga silaturahmi antara TNI dan rakyat, terutama dengan pengurus tempat peribadatan,” kata Danramil 2415/Margahayu, Sabtu (18/11).

Semangat Sabtu Kasih dibuktikan saat TNI dan warga memasuki Gereja GSPDI, mereka berbagi tugas, ada yang membersihkan halaman, merapikan kursi serta Mimbar.

Disampaikan Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi bahwa, tempat ibadah yang dibersihkan anggota dan warga selalu digunakan untuk menjalankan Peribadatan setiap Minggu nya.

Diharapkan Kapten Inf Suwandi, dengan adanya program Sabtu Kasih, kedekatan TNI dengan warga binaan semakin erat.

” Karena program yang dijalankan merupakan sebuah pembinaan teritorial, anggota Koramil 2415/Margahayu bisa mengetahui setiap kesulitan warga di wilayah binaannya masing masing dan menjadi solusi,” tutur Kapten Inf Suwandi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan