YAYASAN AL MAWADDAH : BANGUN PONDOK PESANTREN MODERN ” TAHFIZH DAARUL MUHYIDDIN “

Bekasi,Media Patriot Indonesia -Yayasan Islamic Center Al Mawadah membangun Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Muhyiddin, dengan pola modern berbasis pendidikan yang nantinya para santri lulusan Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Muhyiddin siap menjadi tenaga-tenaga pengajar ditengah-tengah kehidupan masyarakat mengikuti perkembangan jaman. ” Demikian disampaikan Ustadz H.Drs. Syafei  Muhiddin dalam sambutan nya pada acara Peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Muhyiddin di Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. (Sabtu, 18/11-2023).

Ustadz Syafei Muhiddin berharap doa dan dukungan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta lingkungan perumahan sekitar keberadaan Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Muhyiddin sangat diharapkan, agar pembangunan pondok pesantren ini cepat selesai dibangun.

Dalam kesempatan acara tersebut hadir Tokoh Agama Nasional K.H. Bachtiar Nasir .LC, yang juga sahabat Ustadz Syafei Muhiddin Pendiri dan Pemilik Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Muhyiddin saat mereka menjadi santri di Pondok Pesantren Gontor

Menurut K.H. Bachtiar Nasir, LC. keberadaan Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Muhyiddin yang dibangun ditengah-tengah lingkungan masyarakat Perkotaan akan membawa keberkahan bagi masyarakat lingkungan sekitar keberadaan pesantren tersebut.

Keutamaan orang yang belajar di pesantren adalah orang-orang yang memberikan manfaat kebaikan dalam syiar Islam, tentunya akan membawa keberkahan dijalan yang diridhoi Allah SWT bagi lingkungan masyarakat disekitar keberadaan Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Muhyiddin ini, dan semoga pembangunan pondok pesantren ini cepat selesai sehingga kelak berkembang pesat menjadi Pondok Pesantren yang maju dan modern, kata K.H. Bachtiar Nasir.

Diakhir acara Peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Muhyiddin, di isi ceramah oleh K.H. M. Faiz Syukron Ma’mun. MA.
sekaligus melaksanakan peletak batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Muhyiddin di Lokasi yang terletak di Jalan Raya Kodau , Kp.Rawa Bogo RT.02 / RW 23 No. 85. kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.
*(R/Daut).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan