Inda Raya AMS, Pembina GPMN Kota Madiun Siap Memenangkan Ganjar-Mahfudz Di Pilpres 2024 Tanpa Kampanye Hitam dan Negatif

Inda Raya AMS, Pembina GPMN Kota Madiun Siap Memenangkan Ganjar-Mahfudz Di Pilpres 2024 Tanpa Kampanye Hitam dan Negatif

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 19 November 2023 – Rumah Induk Puan Maharani di Jl. Darmawangsa VIII Jakarta Selatan yang telah terbangun dan diresmikan DPP Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) hari Minggu (19/11/2023), menjadi bagian perjuangan pendukung pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD sebagai Capres & Cawapres 2024-2029 untuk wadah konsolidasi, diskusi dan bergabungnya semua relawan. Hal tersebut disampaikan Dadang Mishal, Ketua Dewan Pembina Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN).

Turut hadir yakni Dadang Mishal, S.H, M.H (Ketua Dewan Pembina DPP GPMN), Daddy Palgunadi (Ketua Umum DPP GPMN), Bambang Widodo Soeprapto (Wakil Ketua Umum DPP GPMN), Inda Raya AMS  (Pembina GPMN Kota Madiun) dan beberapa perwakilan Organ Relawan Ganjar Pranowo.

Inda Raya Ayu Miko Saputri sebagai Pembina GPMN Kota Madiun mengatakan ; “Dengan diresmikannya Rumah Induk Puan Maharani diharapkan menjadi tempat berkumpulnya para kawula muda untuk menyatukan langkah ke depan untuk pemenangan Capres dan cawapres Ganjar-Mahfud.

“Saya rasa untuk menghadapi pemilu 2024 diperlukan strategi dengan memadukan seluruh elemen-elemen,” ujarnya.

Seperti halnya di GPMN, kata Inda, berupaya merapatkan barisan dari seluruh Indonesia. Menurutnya, strategi yang digunakan masing-masing lini tentu berbeda sesuai caranya masing-masing.

“Saya yakin di PDIP dan partai pengusungnya tentunya tidak akan menggunakan cara-cara yang negatif atau black campaign sehingga kami bisa memenangkan kontestasi pemilu 2024,” imbuhnya.

Ia melihat dengan banyak bergabungnya organ relawan menunjukkan antusiasme mereka untuk berdiskusi untuk pemenangan Ganjar-Mahfud dan membahas program-program ke depan ketika Ganjar-Mahfud terpilih.

“Saya rasa dengan adanya tempat ini menepis anggapan bahwa politik itu kotor karena disini menampung semuanya ada dari relawan, aktivis, akademisi dan lainnya,” pungkasnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan