Ketum PTIR Hadiri Peresmian Rumah Induk Puan Untuk Mendukung Penuh Ganjar-Mahfudz Di Pilpres 2024

Ketum PTIR Hadiri Peresmian Rumah Induk Puan Untuk Mendukung Penuh Ganjar-Mahfudz Di Pilpres 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 19 November 2023 – Rumah Induk Puan Maharani di Jl. Darmawangsa VIII Jakarta Selatan yang telah terbangun dan diresmikan DPP Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) hari Minggu (19/11/2023), menjadi bagian perjuangan pendukung pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD sebagai Capres & Cawapres 2024-2029 untuk wadah konsolidasi, diskusi dan bergabungnya semua relawan. Hal tersebut disampaikan Dadang Mishal, Ketua Dewan Pembina Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN).

Turut hadir yakni Dadang Mishal, S.H, M.H (Ketua Dewan Pembina DPP GPMN), Daddy Palgunadi (Ketua Umum DPP GPMN), Bambang Widodo Soeprapto (Wakil Ketua Umum DPP GPMN), Inda Raya AMS  (Pembina GPMN Kota Madiun) dan beberapa perwakilan Organ Relawan Ganjar Pranowo.

Ketua Pemuda Teguh Indonesia Raya (PTIR), Aloysius Hieng, saat ditemui awak Media Online mengatakan ; “Kehadiran PTIR di acara peresmian untuk mendukung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang 1 kali putaran.

“Strategi kami merangkul kaum Milenal dan memberikan pemahaman apa yang menjadi tugasnya harus berbuat apa untuk bangsa dan negara ini,” ujarnya, Minggu (19/11/2023).

Sebagai generasi penerus bangsa, tambahnya, untuk mencapai cita-cita harus melalui perjuangan dan melakukan konsolidasi antar anak muda.

“Saya berharap masyarakat berkonsolidasi memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud,” pungkasnya.

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan