Shella Oktaviani, Owner SOFT Berharap Clinic dr. Devya Semakin Terdepan, Maju dan Sukses

Shella Oktaviani, Owner SOFT Berharap Clinic dr. Devya Semakin Terdepan, Maju dan Sukses

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Drg. Devya Linda SpBM. FISID selaku pemilik DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER Meresmikan Pusat Layanan Klinik Gigi dan Mulut DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER bersama Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Budi Gunadi Sadikin (Menteri Kesehatan RI), Nur Asia Uno (Istri Kemenparekraf), Ust. Khalid Basalamah dan Beberapa Artis Ibukota ; Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, Krisdayanti, Asanty, Sabrina Chairunisa, Angel Karamoy, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Andien Aisyah, dll, di Jl. KH Ahmad Dahlan 2A, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 18 November 2023.

DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER berbeda dari klinik gigi biasa karena klinik ini merupakan sebuah pusat layanan perawatan gigi dan mulut yang memberikan metode terbaik berupa layanan eksklusif, nyaris tanpa rasa sakit di setiap perawatannya, merubah wajah menjadi lebih cantik, dan penuh percaya diri.
Klinik Devya Aesthetic Dental Melayani berbagai perawatan seperti Gum Treatment, Dental Implant, Invisalign, Orthodhontic Treatment, Root Canal Treatment, Tooth Whitening Treatment, Vener Treatment, dan Wisdom Treatment.

Shella Oktaviani sebagai Owner SOFT dan Penyanyi, saat ditemui awak Media Online mengatakan ; “Pertama sekali kenal dekat Devya karena aku mau konsultasi gigi. Gigiku perawatan sama dia dan akhirnya silahturahmi kita tetap terjalin. Jadi akhirnya kita berteman sampai detik ini. Karena dr. Devya super baik orangnya. Aku bertahan menjadi pelanggan dr. Devya karena orangnya baik, humble, gigi kita jadi bagus dan bersih serta sehat. Jadi membuat aku bertahan sampai detik ini.

Aku lebih banyak konsultasi gigi karena dr. Devya itu bisa untuk implant gigi dan benar-benar bagus serta tidak sakit sama sekali. Kedua perawatan dia mungkin tidak ada di clinic lain. Implantnya tidak sakit itu yang membuat aku selalu percaya untuk datang kesini. Harapan aku semoga dr. Devya semakin sukses, ilmunya makin bertambah dan dokter gigi yang lain bisa mencontoh dr. Devya karena dia adalah senior dokter gigi terbaik menurut saya.

Harapan aku semoga clinic dr. Devya semakin terdepan, semakin maju, semakin sukses dan menurutku tidak ada yang perlu diperbaiki karena clinic dr. Devya detail dan keren banget.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan