BIDANG BIRO IMI L.BPH.RI PRESIDIUM PUSAT WIL-KER ACEH : MINTA SECARA TEGAS USUT DAN PERIKSA, DUGAAN RANGKAP JABATAN ANTARA DIREKTUR SERTA WAKIL DIREKTUR RSUD LANGSA

Yang Kini, Diduga Menjadi Ladang Jabatan Salah Satu Oknum Plt Direktur RSUD Langsa “dr Helmiza Fahry” Menjabat Bertahun-Tahun, Ada Apa Dengan Jabatan Tersebut!???..

Aceh |Detikkasus.com -Terkait, adanya pemberitaan miring. Yang telah terjadi terbit secara publik di media masa online nasional di aceh ini, masing-masing berjudul situs webnya. AKGRERITAS RSUD LANGSA : PEJABAT RANGKAP JABATAN PLT DIREKTUR SUDAH 3 TAHUN MENJABAT DAN WAKIL DIREKTUR MENCAPAI 2 TAHUN MENJABAT, DIPERTANYAKAN SECARA PUBLIK. Https:// www.mediapatriot.co.id/2023/09/21/akgreritas-rsud-langsa-pejabat-rangkap-jabatan-plt-direktur-sudah-3-tahun-menjabat-dan-wakil-direktur-mencapai2-tahun-menjabat-dipertanyakan-secara-publik/

Berlanjut, pada yang terkahir pemberitaan saesen ke dua itu, dengan terbitan yang telah terjadi secara publik di media masa online nasional di aceh ini. Berjudul situs webnya, BIDANG BIRO IMI L.BPH.RI ACEH : MINTA PJ WALI KOTA LANGSA, SEGERA COPOT DIREKTUR RSUD LANGSA, SUDAH 3 RANGKAP JABATAN. https://www.mediapatriot.co.id/2023/09/22/bidang-biro-imi-l-bph-ri-aceh-minta-pj-wali-kota-langsa-segera-copot-direktur-rsud-langsa-sudah-3-rangkap-jabatan/

Pengurus bidang biro investigasi monitoring & intelijen (IMI) lembaga badan peserta hukum reclasseering indonesia (L.BPH.RI) untuk negara & masyarakat presidium pusat di wilayah kerja (wil-ker) provinsi aceh, minta secara tegas usut dan periksa. Dugaan rangkap jabatan antara direktur serta wakil direktur rsdu langsa, yang kini. Diduga menjadi ladang jabatan salah satu oknum plt direktur rsud langsa “dr helmiza fahry” menjabat bertahun-tahun. Ada apa, dengan rangkap jabatan tersebut!???…

Jelas doung, dugaan selalu mengalir air mata rupiah. Yang selalu di pungut pada tiap bulan, dari hasil gaji rangkap jabatan serta juga anggaran dana lainnya dengan rangkap jabatan dalam satu oknum “dr helmiza fahry” tersebut.

Lanjutan kembali, dari pihak pengurus bidang biro IMI L.BPH.RI untuk negara & masyarakat presidium pusat di wil-ker provinsi aceh. Menyampaikan kepada kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini, kemarin sabtu 18/11/2023 sekitar pukul.18.58.wib. Melangsir lembaran dokumen (surat) bidang biro IMI L.BPH.RI di aceh, hasil layangan kepada bapak kepala kejaksaan tinggi (kajati) provinsi aceh.

Pada tanggal dokumen surat itu, langsa 02 november 2023. Di banda aceh, dengan nomor surat yang telah di layangkan. 08/ka.biro IMI-aceh/2023, sifat. Penting, lampiran. 1 eks, perihal. Mohon pemanggilan dan pemeriksaan dugaan rangkap jabatan direktur dan wakil direktur rsud langsa.

Menurutnya, dalam layangan dokumen (surat) pengurus bidang biro IMI L.BPH.RI untuk negara & masyarakat presidium pusat di wilayah kerja provinsi aceh. Sehubungan dengan dugaan aparatur sipil negara (asn) rumah sakit umum daerah (rsud) langsa, yang menempati jabatan sebagai direktur rumah sakit umum daerah langsa dan juga wakil direktur rumah sakit umum daerah langsa.

Yang mana ini, sangat bertentangan dengan undang-undang nomor 25 tahun 2009 pasal 7 huruf a tentang pelayanan publik. Ada pun, semua menyangkut dengan gaji, biaya tunjangan. Jasa medis dan lain-lain, ke dua jabatan direktur rsud dan wakil direktur rsud langsa. Yang mana dapat menyebabkan manajemen rsud tidak sehat, berdasarkan hal tersebut. Pihak kepala kejaksaan tinggi aceh, agar dapat menindak lanjuti dengan secara tegas.

Ditanda tangani oleh ketua bidang biro IMI L.BPH.RI untuk negara & masyarakat presidium pusat di wil-ker provinsi aceh, juga terlampir tembusan, kepala kejaksaan agung republik indonesia (kajagung-ri) dijakarta.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan