Dandim 0624/Kab Bandung Beserta Jajaran Ikuti Pengarahan Danrem 062/TN Terkait Netralitas TNI Dalam Pemilu Serentak 2024.

Cimahi, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto beserta jajaran Perwira Seksi serta Para Danramil dan Babinsa mengikuti pengarahan Netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Pengarahan disampaikan Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna di Aula Bima Makodim 0609/Cimahi Jalan Gatot Subroto, Senin (20/11).

Disampaikan Danrem, selain melaksanakan silaturahmi dan tatap muka kepada anggota Kodim 0609/Cimahi dan Kodim 0-24/Kab Bandung, juga menyampaikan amanat Panglima yang wajib disampaikan kepada anggota.

Pengarahan Panglima terkait Netralitas TNI, jangan sampai ada dukungan terhadap salah satu Paslon, Dandim harus terus mengingatkan kepada anggotanya.

” Di situasi seperti sekarang ini TNI dituntut untuk netral, jangan sampai terbawa dengan masalah, apabila ada permasalahan diluar jangan sampai membawa bawa institusi TNI,” ujar Kolonel Inf Asep Sukarna.

Menurut Danrem, ada buku saku tentang Netralitas TNI yang harus dibawa setiap saat, pelajari agar anggota tau dan paham tentang Netralitas TNI dalam menghadapi pemilu.

Danrem meminta kepada semua unsur Pimpinan, agar disampaikan kepada seluruh anggota, sebagai unsur Komandan sampaikan kepada anggota.

Danrem 062/Tn juga menyampaikan agar seluruh anggota dalam melaksanakan tugas selalu hari hati dalam membawa kendaraan, jangan sampai anggota mengkonsumsi miras karena tidak baik bagi kesehatan.

Pengarahan Danrem bertujuan sebagai penekanan kepada seluruh anggota Kodim 0609/Cimahi dan Kodim 0624/Kab Bandung tentang Netralitas TNI menghadapi pemilu serentak 2024, Laka lalin Anggota, Miras dan anggaran yang berkaitan dengan kegiatan supaya dipertanggung jawabkan sebaik mungkin.

(Pendim 0624)

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan