Penjual Miras Di Desa Bumi Harapan Terjaring Razia Jajaran Polsek Way Serdang

Polres Mesuji – MEDIAPATRIOT. CO. ID-Guna menekan Angka Peredaran Miras di Wilayah Hukumnya, Jajaran Polres Way Serdang Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Razia Minuman Keras di beberapa Toko yang ada di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji

Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, Razia Miras yang dilaksanakan oleh Anggota adalah di maksudkan guna menindak lanjuti perintah Pimpinan dalam Pengawasan dan Pengendalian Peredaran Miras di masing masing Wilayah Polsek Jajaran.

“Kami dari Polsek Way Serdang melaksanakan Razia Miras adalah sesuai dengan Perintah Kapolres pada Hari Senin untuk melakukan pengawasan dan pengendalian Peredaran Miras di Wilayah Hukum Kami”. Jelasnya. Sabtu (18/11/23) Malam.

Lebih lanjut IPTU Bambang mengatakan pada Giat tersebut Personil melaksanakan Razia Miras di beberapa Toko yang ada di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, dan berhasil menyita beberapa Dus Miras jenis Vigour Kecil dari Toko yang kedapatan menjual Minuman Keras.

“Dengan rutin dilaksanakan Razia ini dapat menekan Peredaran Miras di Wilayah Hukum Polsek Way Serdang dan untuk menciptakan Situasi di yang Aman dan Kondusif”. Harapnya.

Giat dilaksanakan oleh BRIPKA Fether Sandra S.H, BRIPKA Teguh S.H, BRIPTU Agung Wahyudi, BRIPTU Rio S.H dan BRIPTU Andi Afrizal. (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan