Sultan Paser XVIII Hadiri Ulang Tahun ke 20 Xinling Lotus Qi Gong Training Center PTE.LTD

Jakarta 20 November 2023
Sultan Paser XVIII Foundation angkat dan Undang Investor dengan konsep Pengawalan Nusantara City dalam Program IKN

Sultan Paser XVIII Foundation digunakan sebagai wadah pengelolaan dan Penanganan Kegiatan Sosial

Jakarta, Dr.Sultan AMH Adrian Sulaiman, St, MBA( Sultan Paser XVIII) menjelaskan kunjungan dalam rangka menghadiri Ulang Tahun ke 20 Xinling Lotus Qi Gong Training Center PTE.LTD, Di Singapura dari tanggal 21s/d 24 Oktober 2023.

” Kehadirannya diminta untuk sekaligus sebagai narasumber dalam pidato atas nama Sultan Paser ke XVIII, Sultan Ali tujuh, Sultan Pandu Cakra Kusuma, dan Kesultananan Sandurangas Paser Kaltim yang wilayahnya telah digunakan sebagai Ibukota Negara ( IKN) Republik Indonesia Baru- Nusantara,” kata Sultan Paser ke XVIII dikawasan Setia Budi One, Jakarta Selatan, Sabtu(28-10-2023).

Gelaran acara tersebut telah berjalan dengan gemilang yang dihadiri beberapa negara dari 3 Benua untuk memeriahkan acara tersebut ” Ulang Tahun ke 20 Ulang Tahun Lotus Qi Gong Trainning Centre PTE.LTD,”.

Sultan Paser XVIII Mengatakan pidato yang disampaikan meliputi 3 prinsip utama yang terdiri dari sosialisasi mengenai Yayasan Sutan Paser XVIII ( Sultan Paser Foundation XVIII), mengangkat dan mengundang para investor, dan konsep pengawalan Nusantara City sebagai IKN Indonesia Baru,”.

Sultan Paser XVIII Foundation digunakan sebagai wadah pengelolaan dan penanganan kegiatan sosial sebagai terkait kegiatan kemanusiaan ,perdamaian kesehatan, fakir miskin , panti jompo dan anak anak terlantar sebagai realisasi visi misi perdamaian dunia.

Mengangkat dan mengundang para investor dari berbagai negara seluruh dunia yang bertujuan agar berinvestasi ke Indonesia khususnya ” Nusantara City sebagai IKN Indonesia Baru dengan nama NUSANTARA ” Sesuai dengan UU No.3 Tahun 2022.

Untuk pengawalan Nusantara City tidak hanya dilakukan oleh pemerintah, TNI Dan Pemerintah juga POLRI, Namun melibatkan juga melibatkan masyarakat tradisi seperti suku Banjar , Paser , Kutai, Dayak dan Juga Tidung demi penegakan keamanan, kenyamanan dan perdamaian kepada seluruh pihak.

Sultan Paser XVIII dalam pidato nya juga menegaskan, Negara Indonesia merupakan negara terbesar ke 2 untuk sasaran investasi di seluruh dunia setelah China dan Selamat datang para Investor di IKN Indonesia Baru – Nusantara.

“Dari hasil pidato yang telah disampaikan , beberapa negara yang hadir pun telah membuat jadwal pertemuan rutin untuk menyampaikan kembali di lima benua,” .tutup Sultan Paser XVIII. (Indra Permana)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan