Syukuran Memasuki Rumah Dinas, Dandim 0506/Tgr Gelar Zikir dan Doa Bersama Anak Yatim

Kota Tangerang- Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tgr Letkol Inf.Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol. beserta keluarga menggelar zikir dan doa bersama sebagai wujud syukur memasuki kediaman baru, rumah dinas di Kodim 0506/Tgr Jl. TMP. Taruna No. 1 Kel. Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang, Senin, (20/10/2023)

Selain mengundang anak yatim piatu, doa bersama ini juga dihadiri oleh, Kasdim, Para Perwira Staf Kodim ,serta anggota dan ASN Kodim 0506/Tgr . Acara diawali dengan pembacaan Yasiin dan tahlil serta doa bersama.

Dandim 0506/Tgr dalam sambutannya menyampaikan pengajian dan doa bersama yang digelarnya tersebut sengaja mengundang adik-adik yatim piatu untuk bersama-sama mendoakan agar seluruh masyarakat Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan diberikan keselamatan dan anggota Kodim 0506/Tgr diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggungan baik.

“Mohon doa dari seluruhnya agar nanti kami bisa melaksanakan tugas sebagai Dandim 0506/Tgr dengan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik”, tutur Dandim.

Acara syukuran berlangsung secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri.

Disamping itu kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud nyata terima kasih dan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan atas amanah yang diemban menjabat sebagai Komandan Kodim 0506/Tgr.

Diakhir acara Dandim 0506/Tgr memberikan tali asih dan santunan kepada anak yatim piatu yang diundang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan