Vista Putri Menghadiri Peresmian Pusat Layanan Klinik Gigi dan Mulut DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER

Vista Putri Menghadiri Peresmian Pusat Layanan Klinik Gigi dan Mulut DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Drg Devya Linda SpBM. FISID selaku pemilik DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER Meresmikan Pusat Layanan Klinik Gigi dan Mulut DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER bersama Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Budi Gunadi Sadikin (Menteri Kesehatan RI), Nur Asia Uno (Istri Kemenparekraf), Ust. Khalid Basalamah dan Beberapa Artis Ibukota ; Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, Krisdayanti, Asanty, Sabrina Chairunisa, Angel Karamoy, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Andien Aisyah, dll, di Jl. KH Ahmad Dahlan 2A, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 18 November 2023.

DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER berbeda dari klinik gigi biasa karena klinik ini merupakan sebuah pusat layanan perawatan gigi dan mulut yang memberikan metode terbaik berupa layanan eksklusif, nyaris tanpa rasa sakit di setiap perawatannya, merubah wajah menjadi lebih cantik, dan penuh percaya diri.

Melayani berbagai perawatan seperti Gum Treatment, Dental Implant, Invisalign, Orthodhontic Treatment, Root Canal Treatment, Tooth Whitening Treatment, Vener Treatment, dan Wisdom Treatment.

Vista Putri, saat ditemui awak media online mengatakan ; “Alhamdulillah acara pembukaan klinik yang ke-2 ini berjalan lancar dan sukses. Di cabang yang ke-2 ini, nampak wawww banget dan terlihat glamornya,” ujar Vista Puteri, seorang aktris cantik Indonesia.

Terkait dengan pelayanan, klinik kecantikan memiliki seorang dokter handal bernama dr, Devia. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan berasal dari Eropa.

“Ini bagusnya klinik ini sehingga banyak artis yang mampir. Meskipun budgetnya mahal, tetapi hasilnya oke banget,” tambahnya.

Ditambahkan Puteri, banyak para arti yang mempercayakan klinik ini

Vista Putri menjelaskan bahwa yang spesial dari pelayanan di drg. Devya adalah memang beliau dengan saya mempunyai kedekatan-kedekatan yang baik banget. Sudah seperti family dan Ibu sendiri. Disini tempatnya oke dan bahan-bahan yang digunakan drg. Devya itu dari eropa dan UK. Memang budget vinir di drg. Devya itu lumayan tapi hasilnya oke. Aku sampai sekarang giginya putih. Bagus banget pelayanannya, beliau memberikan tempat yang sangat bagus sekali untuk pasien-pasiennya,” tutupnya.

Harapannya semoga Klinik drg. Devya semakin ramai karena pelayannya kebanyakan sosialita dan artis-artis. Teman-teman saya mempercayakan sekali untuk ke drg. Devya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan