Jelang Sertijab, Danrem 062/TN Berikan Pengarahan Kepada Anggota Kodim 0609/Cimahi Dan Kodim 0624/Kab Bandung.

Cimahi, MPN.

Komandan Korem 062 Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P.,M.M. M.Han., berikan Pengarahan Kepada Anggota Kodim 0609/Cimahi dan Kodim 0624/Kab. Bandung dalam rangka Silaturahmi dan Pamitan, karena dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan di Aula Bima Makodim 0609/Cimahi Jln Gatot Subroto Kota Cimahi, Senin (20/11).

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan selain silaturahmi dan tatap muka kepada seluruh anggota Kodim 0609/Cimahi dan Kodim 0624/Kab. Bandung, juga menyampaikan petunjuk dan arahan dari Pangdam III/Slw yang wajib disampaikan kepada seluruh anggota tentang Netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Mencegah agar tidak terjadi laka lalin anggota, menjauhi Miras dan kegiatan yang dilaksanakan di satuan dan wilayah harus optimal dan dapat dipertanggungjawabkan baik dari segi kinerja maupun anggaran.

Terkait Netralitas TNI, agar semua anggota TNI tidak ada yg mendukung salah satu Paslon maupun partai, Dandim dan Danramil harus selalu mengingatkan kepada anggotanya.

“Di situasi seperti sekarang ini TNI dituntut untuk Netral, jangan sampai terbawa arus politik praktis, yang akan menimbulkan citra TNI tercoreng, pedomani perintah pimpinan yang sudah jelas” ujar Danrem.

Menurut Danrem, ada buku saku tentang Netralitas TNI yang harus dibawa setiap saat, baca dan pelajari isinya agar para anggota mengerti dan paham tentang Netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu.

Danrem menekankan kepada semua unsur pimpinan satuan bawah agar disampaikan kepada seluruh anggota, jangan bosan, ingatkan terus, cek dan yakinkan agar tidak ada yang melanggar.

Selain itu, Danrem menekankan kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas, harus selalu berhati-hati, terutama saat berkendaraan baik roda dua maupun roda empat, agar tidak terjadi laka lalin yang dapat menimbulkan kecelakaan dan kerugian personel.

Juga menekankan kepada anggota agar tidak mengkonsumsi miras karena selain tidak baik untuk kesehatan dan juga dapat membawa pengaruh buruk dalam menjalankan tugas serta dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, Ws Kasiter 062/Tn Mayor Inf Nazwir, Para Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0609/Cimahi, Para Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0624/Kab. Bandung, Perwakilan Babinsa dari tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim 0609/Cimahi serta Perwakilan Babinsa dari tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim 0624/Kab. Bandung.

(Penrem 062/Tn).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan