Buka Secara Resmi Open Tournamet Volley Ball Putri, Delis : Semoga Ajang Ini Menjadi Motivasi Memasyarakatkan Olahraga

Kolonodale, Mediapatriot.co.id – Turnamen terbuka Bola Voli Putri Piala Bupati telah resmi dibuka, bertempat di lapangan voli Rujab Camat Petasia, senin(20/11/2023).

Dibuka secara resmi oleh Bupati Morowali Utara Dr dr Delis J. Hehi, di hadiri oleh Sekda Morut, Wakil Ketua DPRD, segenap Forkompinda, Kepala OPD, Panitia Pelaksana dan para peserta.

Dalam sambutannya, Bupati Delis mengatakan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah kecamatan Petasia telah menyelenggaran kegiatan ini dengan tujuan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Menurutnya, ini menjadi motivasi dan menginspirasi bagi anak-anak kita, para pecinta olahraga bola voli di Morut untuk bersama-sama lebih giat lagi menekuni olahraga ini.

“Saya mendengar dikegiatan ini ada pemain-pemain dari luar, dan tentunya kehadiran mereka yang jam terbangnya sudah lebih dari pemain lokal kita, bisa menjadi motivasi bagi para pemain-pemain kita di Morut,” sebutnya.

Dengan harapan nantinya, bisa menyamai prestasi bahkan mungkin melebihi yang menjadi kebanggan kita baik ditingkat daerah maupun ditingkat nasional dan tidak mustahil bisa ditingkat internasional.

Diharapkan ada pembinaan berkelanjutan, yang dilakukan sejak dini sehingga kedepannya akan menunjukkan hasil yang maksimal, untuk menghasilkan bibit-bibit, atlit-atlit terbaik yang kita lahirkan sendiri bukan yang kita datangkan tetapi kita lahirkan untuk berprestasi di level nasional maupun internasional.

“Kehadiran pemain-pemain club dari luar tentu menjadi motivasi anak-anak kita untuk tekun berlatih agar bisa berprestasi seperti senior-senior mereka atau pemain yang profesional yang sudah terlebih dahulu menekuni olahraga ini,” tambahnya.

Tim Bola Voli Putri yang akan berlaga di ajang ini ada 7 Tim, antara lain Bina Labua, Maju Tak Gentar, UPP Pelabuhan Kolonodale, CV. Rizky Utama, Desa Ganda-Ganda, Tripika dan Kadin Morut Juara.

Sementara dalam kesempatan yang sama Camat Petasia Novrianto Najamudin menyampaikan harapan agar kegiatan nantinya berjalan dangan lancar aman terkendali.

“Tujuan di adakan kegiatan yang akan dimulai tanggal 21 sore nanti adalah sarana menggali bibit dalam olahraga bola voli di Morut, sebagai ajang silaturahmi antara tim voli yang bertanding, selain itu juga sebagai hiburan untuk masyarakat yang ingin menonton pertandingan olahraga bola voli. Semoga selama pertandingan akan berjalan lancar, aman dan terkendali.” tutupnya.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar