Jennifer Maje Berharap drg. Devya Semakin Maju dan Sukses Untuk Kesehatan Gigi di Indonesia

Jennifer Maje Berharap drg. Devya Semakin Maju dan Sukses Untuk Kesehatan Gigi di Indonesia

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Drs Devya Linda SpBM. FISID selaku pemilik DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER Meresmikan Pusat Layanan Klinik Gigi dan Mulut DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER bersama Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Budi Gunadi Sadikin (Menteri Kesehatan RI), Nur Asia Uno (Istri Kemenparekraf), Ust. Khalid Basalamah dan Beberapa Artis Ibukota ; Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, Krisdayanti, Asanty, Sabrina Chairunisa, Angel Karamoy, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Andien Aisyah, dll, di Jl. KH Ahmad Dahlan 2A, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 18 November 2023.

DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER berbeda dari klinik gigi biasa karena klinik ini merupakan sebuah pusat layanan perawatan gigi dan mulut yang memberikan metode terbaik berupa layanan eksklusif, nyaris tanpa rasa sakit di setiap perawatannya, merubah wajah menjadi lebih cantik, dan penuh percaya diri.

Melayani berbagai perawatan seperti Gum Treatment, Dental Implant, Invisalign, Orthodhontic Treatment, Root Canal Treatment, Tooth Whitening Treatment, Vener Treatment, dan Wisdom Treatment.

Jennifer Maje yang sehari-hari bekerja sebagai Entrepreneur, Youtuber dan Influencer, saat ditemui awak Media Online menjelaskan bahwa “Dirinya juga jadi pasien drg. Devya sudah hampir 14 tahun sekarang. Kehadiran saya disini untuk mensupport drg. Devya. Saya dari clinic yang pertama, yang kedua sampai clinic yang terakhir dan wow banget. Kehadiran saya untuk mensupport drg. Devya, kemarin kita juga ada shooting-shooting video photo disini juga. Harapan saya untuk drg. Devya kedepannya itu semakin maju dan semakin menyehatkan dan mempercantik lagi wanita-wanitanya. Karena menurut saya gigi itu penting banget kaya sekarang gigi saya sama drg. Devya sudah 14 tahun itu percaya dirinya beda banget. Ngobrol sama orang senyumnya berpengaruh sekali dan giginya pasti sehat. Jadi saya belajar dari drg. Devya itu dia mengajarkan bukan hanya sehat tapi juga dipercantik.

Menurut saya dan harapan saya itu untuk clinic yang sekarang ini sudah wow banget. Clinic kecantikan yang terbaik dan yang aku dengar dari drg. Devya juga salah satu yang terbesar di Asia Tenggara. Karena drg. Devya itu ingin memberikan standard yang internasional. Jadi supaya orang-orang dari luar negeri juga tertarik untuk berobat. Dan mempercantik gigi di drg. Devya. Harapan saya drg. Devya semakin maju dan sukses untuk kesehatan gigi di Indonesia. Saya konsultasi terkait kecantikan gigi, drg. Devya memang ahli untuk implant dan veener. Kalau saya lebih ke gigi.

Harapan saya supaya clinic drg. Devya dapat lebih semakin berkembang. Dan mendatangkan devisa untuk negara kita dimana orang lain bisa berobat untuk ke Indonesia itu memperbaiki gigi ke drg. Devya. Juga tentunya drg. Devya bersama dokter lainnya juga saling support untuk bekerjasama,” tutupnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan