Danramil 05/Cilincing Dampingi Walikota Jakarta Utara Resmikan Taman PKK Dan Penandatangangan Penuntasan Stunting Di Wilayah Koramil 05/Cilincing

Jayakarta – Jakarta Utara. Kegiatan Peresmian Taman PKK Sungai Landak dan Penandatanganan Komitmen Penuntasan Stunting Melalui TJSL dan YBM PLN dilaksanakan di Jln Sungai Landak Kolong jembatan Rusun Pelindo RT. 007/08 Kel. Cilincing, Kec Cilincing Jakarta Utara pada Selasa (21/11/2023).

Dalam menjaga keindahan dan kelestarian Wilayah Ibu Anita Permata Sari AP. M.S.i. selaku Camat Cilincing yang bekerja sama dengan CSR PT. PLN Wilayah Cilincing mengadakan pembangunan taman dan bantuan penanganan Stunting untuk 50 anak di wilayah Cilincing, yang mana kegiatan di hadiri pula oleh Bpk DR. H. Ali Maulana Hakim, S.IP, M.SI (Walikota Adm Jakarta Utara), Bpk M. Andri AP. MS.i (Asminra Adm Jakarta Utara),Ibu Anita Permata Sari AP M S. (Camat Cilincing), Dandim 0502/JU di wakili Mayor Inf Budi Wiyono (Danramil 05/ Cilincing), AKP Harianto (Wakapolsek Cilincing), Ibu Ratih Kusuma Dewi (Senior Manager Perijinan dan Pertanahan PLN Induk Jawa Bagian Barat), Dr. Sugut ( Kepala Puskesmas Kec. Cilincing) serta para Lurah Sekecamatan Cilincing.

Walikota Jakarta Utara Dr. H. Ali Maulana Hakim M Si menyampaikan Ucapan terimakasih kepada PT. PLN telah bekerjasama dengan kewilayahan Kecamatan Cilincing dalam bentuk pembangunan Taman PKK Sungai Landak dan Penuntasan Stunting dimana penempatan kegiatan penuntasan Stunting di wilayah Kec. Cilincing sudah tepat, karena Kecamatan Cilincing berdasarkan data Stunting cukup tinggi dibandingkan dengan Kecamatan lain, kata Walikota Ali.

Senior Manager PT. PLN ibu Ratih Kusuma Dewi mengatakan senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Kecamatan Cilincing dan alhamdulilah telah melaksanakan Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) berupa Pembangunan Taman PKK Sungai Landak, penanaman pohon dan penuntasan stunting di wilayah Kecamatan Cilincing, tandas Ratih.

Sementara Dandim 0502/JU melalui Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Budi Wiyono menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada para pihak yang sudah peduli terhadap lingkungan dan juga pada perkembangan anak Stunting sehingga dengan terselenggaranya acara ini dapat memberikan tambahan pengetahuan dan dapat berbuat lebih banyak lagi, kata Danramil Budi Wiyono.

Sumber Pendim 0502/JU
Sertu Yanto.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan