ANGGOTA PIKET POLSEK GANEAS LAKSANAKAN PATROLI JALAN KAKI/KRYD SIANG DI SEKITAR WILAYAH HUKUM POLSEK GANEAS GUNA ANTISIPASI C3 (CURAT, CURAS DAN CURANMOR)

Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Ganeas, Aipda Yayan Mulyana (Bhabinkamtibmas) dan Bripka Heri Mulyana (Ps. Kanit Samapta) melaksanakan Giat Patroli Jalan Kaki/Kryd Siang di Wilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang. Rabu (22/11/2023)

Kegiatan merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dengan warga  dalam mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan diwilayah tersebut. Dalam kesempatan tersebut anggota menghimbau kepada warga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, ajaklah warga yang lain untuk melaksanakan ronda malam karena dengan melalsanakan ronda mengetahui siatuasi diwilayah tersebut, antisipasi adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), serta apabila terjadi sesuatu segera melapor ke babinkamtibmas dan ke polsek ganeas ataupun bisa langsung menghubungi call center polres sumedang melalui nomor 110.

Selain itu pula Anggota Polsek Ganeas Polres Sumedang menyampaikan kepada warga dalam saat musim sekarang ini yang tidak menentu, untuk selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, SH.,SIK. melalui Kapolsek Ganeas IPTU DEDE HUSEN, SH, mengatakan Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) dan antisipasi adanya kebarakan lahan dan hutan demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah Kec. Ganeas Kab Sumedang.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan