CIPTAKAN SITUASI AMAN DAMAI PEMILU 2024, POLRES LHOKSEUMAWE TINGKATKAN PATROLI KE KIP.

ACEH, MPI – Polres lhokseumawe secara intensif melakukan patroli ke komisi independen pemilu (KIP) setempat dalam upaya menciptakan situasi aman dan damai menjelang pemilihan umum (pemilu) yang semakin mendekat.

Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan, petugas kepolisian dari polres lhokseumawe, yang dipimpin oleh IPTU Rocky menyambangi kantor KIP lhokseumawe senin 20/11/2023.

Kehadiran mereka bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas KIP lhokseumawe yang sedang bertugas.

Kapolres lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui kasi humas polres lhokseumawe salman alfarasi menyatakan, Kami berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan damai dalam tahapan pemilu.

“Dengan mengunjungi KIP lhokseumawe ini, kami ingin menunjukkan dukungan penuh kepada lembaga yang bertanggung jawab dalam proses pemilihan pileg dan pil-pres sesuai dengan MOU yang telah disepakati antara polri dan KPU, ini bentuk sinergitas dalam upaya mengamankan dan mengawal seluruh tahapan pemilu.”ujarnya.

Dalam patroli tersebut, sebut salman, personil juga menyambangi gudang logistik pemilu serta memberikan imbauan kepada sat-pam agar siap siaga dalam bertugas mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Dengan adanya patroli polres lhokseumawe ke KIP lhokseumawe, diharapkan situasi aman dan damai akan terus terjaga, memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa pemilu akan berlangsung dengan tertib, aman dan damai “pungkasnya.

Sementara pihak KIP lhokseumawe menyambut baik langkah polres lhokseumawe dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang pemilu.

“KIP lhokseumawe mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan dan sinergi antara polres lhokseumawe dan KIP lhokseumawe dalam menciptakan proses pemilu yang tertib, aman dan damai” pungkasnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan