KETUA KORCAB III DJA I HADIRI SERTIJAB KETUA GABUNGAN JALASENASTRI PUSHIDROSAL DAN KOLINLAMIL

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI SERTIJAB KETUA GABUNGAN JALASENASTRI PUSHIDROSAL DAN KOLINLAMIL

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI SERTIJAB KETUA GABUNGAN JALASENASTRI PUSHIDROSAL DAN KOLINLAMIL

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri I Ny. Neneng Harry Indarto menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal dari Ny. Titi Nurhidayat kepada Ny. Shiyah Budi Purwanto dan Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dari Ny. Wenny Edwin kepada Ny. Irna Hudiarto Krisno Utomo dipimpin oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali bertempat di Gedung Laut Natuna Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (20/11/2023).

Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenstri mengatakan “Sertijab Pengurus terjadi karena menyesuaikan dengan mutasi suami. Namun dari sisi pembinaan organisasi, serah terima jabatan tersebut merupakan bagian dari regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas, serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan sebagai istri prajurit TNI Angkatan Laut”.

Selanjutnya Ketua Umum Jalasenstri menyampaikan “Jabatan yang diberikan kepada kita pada dasarnya adalah kepercayaan dari Pimpinan dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Oleh sebab itu, hendaknya hal ini dapat dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya melalui kerja keras, sehingga segala dedikasi dan sumbangsih kita akan membawa manfaat bagi anggota maupun bagi organisasi”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan