Marlany Siek (Mey): Berita yang Mencatut Nama Mayjen Tatang Zaenuddin, Hoax dan Cemarkan Nama Baik (Klarifikasi Berita)

Jakarta; Beredarnya sebuah pemberitaan yang di rilis oleh salah satu media online dengan judul berita ” Upaya Pembunuhan Aktivis NKRI terungkap, Terduga Pelaku bukan orang biasa!”, menurut Marlany Siek berita itu tidak benar dan Hoaks.

Mey menyatakan dengan Tegas bahwa dirinya pada tanggal dan hari yang tersebut dalam rilis, berada di rumah dan sedang menerima tamu di rumah bilangan Cijantung Jakarta Timur. Senin 20 November2023.

Mey sengaja melakukan konferensi Pers, dalam rangka Klarifikasi atas pemberitaan yang juga mencatut nama Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenuddin yang saat ini merupakan Suaminya.

Menurut Mey dirinya baik baik saja bukan sebagai tersangka dan sedang melaporkan orang lain.

” Ada juga kalimat yang tertulis seolah olah saya sebagai tersangka, padahal status saya baik baik saja. Justru saya sedang melaporkan 2 orang,dan kini naik Penyidikan, Saya sedang berperkara hukum mengadukan perbuatan tindak pidana yang dilakukan oleh Nama Trisya Suherman alias Ica (panggilan),dan Novalando di Polres Jaksel. ” Ujar Mey

” Saya berupaya mencari tahu , siapa yang menyusun dan membuat berita tersebut, karena saya merasa Sangat Berkeberatan atas pemberitaan tersebut, tutur Mey. Apalagi ini tahun politik dan saya menduga ada yang sengaja memainkan isu hoax ini utk menjatuhkan suami sy. Apalagi men comot foto2 saya dan suami tanpa ijin.”

Pada konferensi pers di Gedung Bareskrim Jakarta, Senin 20 Nop 2023 ini, Mey atau Marlany Siek mengharapkan pihak media yang menayangkan berita Hoax tersebut agar segera melakukan “Takedown”.

” Tolong kepada semua berita yang melakukan berita Hoaks itu segera melakukan penghapusan dan jika saya menemukan siapa pelaku pembuat berita yang ngawur itu, maka saya akan mengadukan dalam proses hukum secara tata aturan yang berlaku “. Pungkas Marlany Siek.(Redaksi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan