Ketua LKPK JH Faksi Laporkan Oknum Mantan Kades Fajar Baru Ke Polres Mesuji Berikut BB nya

Mesuji – MEDIAPATRIOT. CO. ID- Usai melapor Ke Inspektorat Pemda Mesuji Ketua LKPK JH Faksi berlanjut Ke Mapolres Mesuji melaporkan oknum mantan Kades berinisial S Atas dugaan penggelapan pengadaan bantuan Kambing domba Tahun Anggaran 2022 yang bersumber dari Dana Desa.

Lembaga Komunitas Pengawas korupsi (LKPK) di dampingi beberapa awak media melaporkan oknum Mantan Kepala Desa Fajar Baru Saridan ke mapolres Mesuji berharap agar mendapat kepastian hukum.

Selain melaporkan hal di atas tentang dugaan penggelapan (Red) ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (LKPK) Mesuji JH Faksi juga melaporkan Oknum Mantan Kepala Desa Fajar Baru Saridan dengan dugaan Memanipulasi data dan pemalsuan dokumen berita acara kematian Pengadaan Kambing Domba Kepada Polres Mesuji, senin(20/11/2023).

JH.Faksi Mengatakan bahwa sebelum melapor ke polres pihaknya sudah melaporkan ke inspektorat pemkab Mesuji.

“Kami telah melapor ke inspektorat dan pada hari Senin tanggal 20 November 2023 juga sudah melaporkan Oknum Kepala Desa Fajar Baru Saridan ke Mapolres Mesuji atas dugaan Penggelapan Bantuan Kambing dan Memalsukan tanda tangan berita acara kematian kambing tersebut, ” ujar ketua LKPK Jh Faksi kepada wartawan.

Selanjutnya sesuai dengan laporan yang kami laporkan ,kami juga membawa bukti bukti hasil investigasi kami berupa photo Coppy berkas Yang di manipulasi oleh mantan Kepala Desa Fajar Baru dan membawa bukti photo Coppy data berita acara dan Photo kematian kambing guna melengkapi laporan kami ke Mapolres Mesuji sebut Faksi.

‘Kita tinggal tunggu kabar dari pihak keplosian dalam hal ini “Polres Mesuji ” seperti apa tindak lanjut pemeriksaan terhadap Oknum Mantan Kepala Desa Fajar Baru Saridan,kita semua berharap pihak kepolisian satuan Tipikor Polres Mesuji bisa memproses oknum Kepala Desa Fajar Baru Saridan tentang dugaan pengelapan pengadaan Kambing Domba dan pemalsuan dokumen tanda tangan berita acara kematian kambing domba tahun 2022.” harap JH.Faksi.

“Apalagi masyarakat Desa Fajar Baru juga sudah meminta kepada penegak hukum agar oknum mantan Kepala Desa Fajar Baru Saridan segera di tindak agar di kemudian hari tidak ada lagi kejadian seperti ini.,kepala Desa bukan hanya jadi panutan warga.
Kepala desa juga harus memberikan yang terbaik bagi desanya” tutup JH.Faksi.( wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan